NEWS

Yedi Rahmat Pj Walikota Serang Awasi Proses Logistik Pemilu 2024

PATRON.ID – Yedi Rahmat, Pj Walikota Serang, turun langsung untuk memastikan kelancaran proses pemilu 2024 di wilayahnya.

Yedi Rahmat melakukan peninjauan di gudang logistik KPU Kota Serang yang menjadi tempat pelipatan surat suara DPD RI, di Gelanggang Olahraga (Gor) Wangsa Jaya, Jalan Lingkungan Sayabulu, Kelurahan Serang, Kecamatan Serang.pada Kamis (11/1/2024)

Dalam kunjungannya, Pj Walikota Yedi Rahmat tampak antusias dengan didampingi Ketua KPU Kota Serang Ade Jahran, menyaksikan setiap tahapan pelipatan surat suara yang merupakan bagian krusial dari persiapan pemilu mendatang. Beliau menekankan pentingnya menjaga integritas dan transparansi dalam seluruh proses logistik pemilu untuk menjamin kepercayaan masyarakat.

“Kegiatan ini sangat vital dalam memastikan suksesnya pemilu di Kota Serang. Kita harus memastikan setiap surat suara dilipat dengan teliti dan sesuai standar, sehingga hasilnya dapat menjadi cerminan kehendak rakyat,” ujar Pj Walikota Yedi Rahmat.

Selain itu, Pj Walikota Yedi Rahmat juga berharap agar seluruh pihak terlibat dalam pemilu, baik dari penyelenggara maupun masyarakat, dapat bekerja sama dengan baik untuk menciptakan pemilu yang demokratis dan berkualitas.

Proses pelipatan surat suara menjadi momen krusial dalam persiapan pemilu, di mana setiap detail harus diperhatikan dengan seksama untuk mencegah potensi kesalahan. Pj Walikota Yedi Rahmat menegaskan bahwa pihaknya akan terus mengawasi dan mendukung seluruh tahapan pemilu hingga hari pemungutan suara.

Dengan adanya perhatian dan dukungan langsung dari Pj Walikota Serang, diharapkan proses logistik pemilu 2024 di Kota Serang dapat berjalan lancar dan memberikan hasil yang akurat sesuai dengan keinginan masyarakat.[Red/Roy]

Related posts

Pastiakan Soliditas Pengurus PC GP Ansor Kota Serang Gelar Rakoorcab Bertajuk Satu Barisan, Satu Komando, Riang Gembira

redaktur

Polda Banten Tangkap 2 Tersangka Kasus Tabung Gas Oplosan

redaktur

Perkuat Ideologi Pancasila, Mahasiswa UIN SMH Banten Gelar Dialog Kebangsaan

redaktur

Leave a Comment