NEWS

Wah! Peluncuran Maskot dan Jingle untuk Pilkada Kota Serang Habiskan Biaya Rp 500 juta

PATRON.ID – SERANG | Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang, Nanas Nasihudin, mengungkapkan bahwa acara Launching Maskot dan Jingle untuk Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2024 menghabiskan anggaran sekitar Rp 500 juta.

Informasi ini disampaikan Nanas saat ditanya salah satu awak media dalam acara Peluncuran Maskot dan Jingle untuk Pilkada 2024 yang digelar di Alun-alun Kota Serang, Sabtu 15 Juni 2024.

“Kurang lebih di bawah Rp 500 juta,” ucap Nanas saat menjawab pertanyaan salah satu awak media.

Kemudian, wartawan tersebut menegaskan kepada Nanas bahwa angka tersebut dalam jumlah juta atau miliar? “500 juta. Tidak ada. Cukup anggaran kita segitu untuk 500 miliar hehehe,” katanya sambil tertawa.

Nanas memang tidak menyebutkan secara rinci anggaran tersebut dihabiskan untuk apa saja. Namun perlu diketahui, peluncuran maskot dan jingle inj menghadirkan artis ibukota asal Kabupaten Serang, yakni Budi Doremi dan Ayu Novitasari dari Kabupaten Pandeglang.

Maskot dan jingle tersebut akan digunakan untuk bahan sosialisasi selama Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Serentak 2024 yang akan berlangsung pada 27 November 2024.(Red/Roy)

Related posts

20 C Hasil Hilang, Demokrat Laporkan KPU Kota Serang ke Jalur Hukum

redaktur

PKS Kota Serang Salurkan Ribuan Paket Daging Kurban

redaktur

Tempat Penampungan Sampah Sementara Terpadu Citra Raya Tangerang Mampu Mengurai Sampah Sebanyak 700 kg/perhari

redaktur

Leave a Comment