Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Lebak mengapresiasi Kegiatan PC PMII Lebak

patron.id – Lebak, Pergerakan mahasiswa islam indonesia (PMII) Pengurus Cabang (PC) Kabupaten Lebak menggelar diskusi publik yang bertajuk “Menatap masa depan kabupaten lebak menuju prinsip tri sakti (Berdaulat secara politik, berdikari secara ekonomi, dan berkepribadian dalam kebudayaan) bersama Wakil Bupati Lebak H. Ade Sumardi di aula gedung DPRD Kabupaten Lebak, Pada Sabtu (30/11/2019).

Imron Ketua Pelaksana memaparkan Bahwa Kegiatan tersebut dihadiri oleh Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Siswa/Siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) yang berada di Kabupaten Lebak.

“Yang hadir dalam acara kita melibatkan berbagai instansi dari anak Sekolah Menengah Atas yang ada di Kabupaten Lebak,dan ada pula OKP yang hadir dalam kesempatan ini.” Ucap Imron

Selain itu hadiri pula Ucuy Masyhuri Sajim (Wakil DPRD Kabupaten Lebak) dan Ubaidilah Muchtar (Kepala Museum Multatuli).

Teguh Pati Adjidarma Ketua PC PMII Kabupaten Lebak berharap agar anak muda di Kabupaten Lebak bisa mengimplementasikan setiap hal yang didiskusikan dalam kegiatan tersebut guna membangun Sumber Daya Manusia di Pelosok Desa.

“Saya mempunya harapan-harapan besar agar kedepan kaula muda di Kabupaten Lebak bisa berdaya sesuai yang di usung dalam tema,karena mau tidak mau itu adalah salah satu pondasi dalam bernegara,kemudian melakukan eksplorasi-eksplorasi seperti turun ke setiap desa untuk membangun sumber daya masyarakat yang ada di peloksok desa.” ungkap Teguh.

Baca Juga :  Rembuk Cipayung Plus Provinsi Banten Sikapi Persoalan Pemilu 2019

Ucuy Masyhuri Sajim Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Lebak mengatakan sangat terbantu atas terselenggaranya kegiatan tersebut karena dapat membentuk Karakter Manusia dari berbagai sektor.

“saya sangat mengapresiasi acara seperti ini baik secara peribadi maupun kelembagaan di perlemen DPRD Kabupaten Lebak ini,karna pemerintah merasa terbantu dengan adanya acara seperti ini membentuk karakter sumber daya manusia terutama dari sektor kemandirian, masyarakat memahami peradaban.” ucapnya.

Tak hanya itu Wakil Ketua I DPRD tersebut memaparkan bahwa pada hari ulang tahun Lebak yang ke 191 tanggal 02 Desember 2019 akan di adakan rapat Paripurna Istimewa dan mempersilakan kepada elemen masyarakat yang ingin melihat bagaimana kinerja-kinerja DPRD

“Rutinitas kami setiap ulang tahun Kabupaten Lebak selalu melakukan rapat paripurna istimewa,dan disitu disampaikan bagaimana sejarah pembentukan Kabupaten Lebak, sejarah berdirinya Kabupaten Lebak dan pembangunan Kabupaten Lebak,kemudian karna ini adalah gedung rakyat maka kami membuka pintu seluas-luas nya bagi masyarakat umum yang ingin tau kinerja di DPRD. ” Pungkasnya [Red/Aswari]

Share Berita ini :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •