NEWS

Usai Paparkan Visi Misi, Bakal Calon Walikota Serang Ratu Ria Ngarep Digandeng Nasdem

PATRON.ID – SERANG | Bakal calon (bacalon) Walikota Serang dari Partai Golkar Ratu Ria Maryana berharap Partai Nasdem bisa menggandeng dirinya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Serang November 2024 mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan Ratu Ria Maryana usai dirinya memaparkan visi misi yang digelar oleh DPW Partai Nasdem Provinsi Banten, di Hotel Aston, Selasa (14/5/2024).

“Alhamdulillah hari ini saya bisa memaparkan visi misi saya di Partai Nasdem. Semoga visi misi saya bisa menjadi daya tarik supaya bisa berkolaborasi dengan partai Nasdem untuk kedepannya,” kata Ria kepada awak media.

Ria menaku ada banyak visi misi yang sudah disampaikan kepada pengurus Partai Nasdem. Terlebih ia mendorong Kota Serang untuk lebih inklusif dan berdaya saing, mulai dari bidang pelayanan publik hingga ekonomi kreatif.

Sehingga pembangunan di ibukota Provinsi Banten tersebut bisa merata dan bisa bersaing dengan kabupaten/ kota lainnya.

“Kita akan mengoptimalkan pembangunan-pembangunan yang ada di Kota Serang dari segala struktur dan juga permasalahan-permasalahan di Kota Serang,” ucap dia.

Menurut Ria, visi misinya masih bisa diberikan masukan dari segala elemen yang ada di masyarakat bilamana perlu ada yang ditambahkan.

Begitupun ketika dirinya menemukan bakal calon Wakil Walikota untuk mendamping, visi misi Ria masih bisa ditambahkan.

“Kalau kita menemukan wakil pasti otomatis visi misi itu akan ditambahkan dan disamakan dengan persepsi saya dengan wakil,” tutup Ria.(Red/Roy)

Related posts

Pengamanan Pemilu 2024, Paguyuban Peguron Banten: Siap Jadi Garda Terdepan

redaktur

Dua buku karya Teguh Santosa lengkapi Pojok Baca Digital di kantor Persatuan Wartawan Indonesia

redaktur

Gelar Doa Bersama Jelang Pemilu 2024, Kiyai di Pandeglang: Apapun Pilihannya Jaga Perdamaian

redaktur

Leave a Comment