Rumahnya Disantroni Tetangga dengan Arit, Warga Curug Kota Serang Melapor ke Polisi

patron.id – Serang,  Jubaedah salah seorang warga Kampung Cipete Parigi, Curug, Kota Serang mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari tetangganya sendiri, pada Sabtu (6/6/2020).

Peristiwa bermula saat Jubaedah dan anak perempuannya sedang di dalam rumah, sekitar pukul 14.00 WIB Dia mendengar ada yang berteriak di luar, sontak keduanya langsung keluar dan melihat salah seorang wanita berinisial IT tengah mengacungkan arit kearahnya. Kejadian tersebut kemudian dilerai oleh tetangga yang melihat.

Merasa keselamatannya terancam bersama sang anak Vredo Adisyah Putra, dirinya mendatangi Polsek Curug untuk membuat delik aduan.

“Iya saya sedang di luar, adik saya yang kecil sampai telepon dan nangis-nangis. Begitu sampai rumah saya bawa Ibu ke Polsek untuk meminta perlindungan,” kata Vredo saat ditemui di Polsek Curug.

Baca Juga:  Gerakan Pemuda Selamatkan Demokrasi Aksi Dukung KPU

Lanjut Vredo, ini tidak hanya saja mengancam keselamatan Ibu saya tetapi sikologis adik saya yang baru lulus sekolah dasar (SD) terganggu.

“Pun anak kecil seharusnya tidak boleh melihat peristiwa ini, kasihan sikologisnya,” sambungnya.

Percekcokan antar keduanya memang sering terjadi, namun Vredo mengaggap hal tersebut sangat diwajarkan karena adanya ketidak harmonisan antara tetangga.

“Sebelumnya saya wajarkan, tapi untuk ini saya ingin diproses secara hukum,” tandasnya.

Dari pantauan wartawan parton.id di lokasi Jubaedah dan sang anak melapor ke Polsek Curug pada pukul 15.30 WIB.[Red/Bahri]

Bagikan:

One Reply to “Rumahnya Disantroni Tetangga dengan Arit, Warga Curug Kota Serang Melapor ke Polisi”

Comments are closed.