Rembuk Cipayung Plus Provinsi Banten Sikapi Persoalan Pemilu 2019

patron.id – Serang, Ratusan Mahasiswa yang tergabung Organisasi PMII, GMNI, GMKI, HMI, KAMMI, dan IMM (Cipayung Plus) Banten menggelar Rembuk Cipayung Plus di Hotel Grand Krakatau, Jalan Raya Jakarta Km 4, Panancangan, Cipocok Jaya, Kota Serang, Kamis, (1/11).

AKBP Tatang Kurnia, Kasubdit III Direktorat Intelkam Kepolisian Daerah Banten mengatakan, Mahasiswa sebagai agen perubahan yang terdidik harus mampu memberikan informasi yang positif kepada Masyarakat.

“Peran Mahasiswa tidak diragukan lagi, salah satunya mempertahankan persatuan dan kesatuan, karena Mahasiswa dihadapan Masyarakat dinilai sangat terdidik,” katanya.

Melalui kegiatan yang bertajuk Peran Mahasiswa untuk meningkatkan partisipasi publik dalam menjaga stabilitas pemilu 2019 dan Keutuhan NKRI, Ia menegaskan agar momentum Pemilu 2019 harus dijaga kondusifitasnya, khususnya di kalangan Mahasiswa, selain itu hubungan baik antara Kepolisian dengan Mahasiswa harus tetap terjaga, agar mengantisipasi gerakan radikal yang tidak diinginkan dikalangan Mahasiswa.

“Kita harus bisa bersama-sama menjaga, bagaimanapun situasi suhu politik yang terjadi saat Pemilu 2019 ini, kita harus bisa menyikapinya dengan bijak,” tegasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Pimpinan Organisi Cipayung plus tingkat Provinsi Banten, Ahmad Solahuddin, Ketua PKC PMII Banten, Imam Maulana, Ketua KAMMI Wilayah Banten, Solahuddin Tamam, Ketua DPD GMNI Banten, Theo, Ketua GMKI Banten, dan Perwakilan IMM Banten. [Red/Imam]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *