Refleksi Akhir Tahun, GBM Gelar Do’a dan Dzikir Bersama

patron.id-Gerakan Balad Mengaji Banten berencana menggelar kegiatan Do’a dan Dzikir Akhir Tahun bertajuk “Menguatkan Tali Kebangsaan”, Minggu besok (16/12), di gedung Sohibul Barokah, Kadupinang, Pandeglang. Do’a dan dzikir akan dipimpin langsung oleh Abuya Muhtadi Dimyathi sekaligus Penasihat GBM Banten, sementara tausyiah kebangsaan akan disampaikan oleh Kiai M. Hamdan Suhaemi selaku Kordinator GBM Banten.

Do’a dan dzikir ini dilakukan untuk merefleksi menjelang akhir tahun 2018 menuju tahun 2019. Diperkirakan sekitar 1500 hingga 2000 jama’ah dan warga akan menghadiri acara tersebut, termasuk diantaranya para ulama, kiai, pimpinan pondok pesantren dari GBM kabupaten/kota.

Oleh karena itu, GBM berharap para tokoh dapat menghimpun jama’ahnya untuk bersama-sama kembali membangun ke-balad-an yang akrab dan hangat. Sekaligus merefleksikan bersama bagaimana mengatasi berbagai masalah sosial kemasyarakatan yang menjadi penghalang bagi nilai-nilai ke-balad-an menjelang akhir tahun 2018 menuju 2019. [red/cj-handikusnandi]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *