NEWS

Politeknik Piksi Input Serang Raih Penghargaan dari LLDikti Wilayah IV Kategori Pengelolaan PDDikti Terbaik

PATRON.ID – SERANG | Politeknik Piksi Input Serang menerima piagam penghargaan dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah IV Sekretariat Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemdikbudristek) Republik Indonesia kategori Perguruan Tinggi dengan Pengelolaan Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PDDikti) Terbaik tingkat Jawa Barat – Banten tahun 2024.

Informasi tersebut disampaikan langsung Direktur Politeknik Piksi Input Serang Yeti Asmawati kepada patron.id,

“Alhamdulillah kami sudah dipercaya oleh LLDikti Wilayah IV berupa suatu penghargaan tentang tata kelola perguruan tinggi yang baik, meliputi wilayah Jawa Barat dan Banten,” ungkapnya saat ditemui di ruang kerjanya.

Sebagai informasi, LLDikti mempunyai tugas untuk membantu peningkatan mutu penyelenggaraan pendidikan tinggi negeri maupun swasta di wilayah masing-masing.

Yeti mengatakan penghargaan tersebut diperoleh hasil dari kerja keras para jajaran Politeknik Piksi Input Serang. Sebagaimana pihaknya bertekad kuat mengelola perguruan tinggi demi menghasilkan sumber daya manusia (SDM) atau mahasiswa yang unggul dan berkompeten.

“Berkat dukungan dari teman-teman dan para staf, sehingga tata kelola kami kemarin mendapatkan suatu kebanggaan (penghargaan),” ucapnya.

Yeti berharap Politeknik Piksi Input Serang terus tumbuh dan berkembang dengan pasti. Pertama, meningkatkan pengelolaan kampus. Kedua, menciptakan sumber daya manusia (SDM) atau mahasiswa yang unggul dan berkompeten.

Related posts

PKB Kabupaten Serang Gelar Visi Misi Bacalon Bupati, Abah Otong Absen

redaktur

Aksi Damai Mahasiswa Jawa Barat, Dukung Integritas Pemilu 2024 bersama KPU dan KPPS

redaktur

Hati Hati Beredar Nomor Akun WA Palsu Sekretaris DPRD Kota Serang Tawarkan Lelang Kendaraan dan Logam Mulia

redaktur

Leave a Comment