NEWS

PKS Kota Serang Salurkan Ribuan Paket Daging Kurban

PATRON.ID – SERANG | Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Serang menyembelih hewan kurban sebanyak 632 ekor dalam rangka merayakan hari raya Idul Adha 1445 hijriah.

Terdiri dari 13 ekor sapi dan 619 ekor kambing yang disebar di setiap kecamatan melalui pengurus DPC untuk dibagikan kepada warga Kota Serang, Selasa 18 Juni 2024.

Ketua Pelaksana pemotongan hewan kurban PKS Kota Serang, Ahmad Setyadi, mengungkapkan bahwa pemotongan dan pembagian paket kurban dibagikan kepada warga Kota Serang melalui pengurus di tingkat DPD dan DPC se-Kota Serang.

“Alhamdulillah, tahun ini kami memotong hewan kurban sebanyak 632 ekor yaitu 13 ekor sapi dan 619 ekor kambing dan disebar menjadi paket sebanyak 5.243 paket yang dibagikan kepada warga,” katanya.

Sementara Ketua DPD PKS Kota Serang, Hasan Basri, mengatakan pihaknya setiap tahun selalu ikut serta dalam program tebar hewan kurban sebagaimana yang diinstruksikan oleh DPP PKS. Ia menyampaikan untuk tahun ini pemotongan dilakukan oleh pengurus DPD dan juga DPC di setiap kecamatan.

“DPD PKS Kota Serang beserta seluruh anggota berpartisipasi melaksanakan pemototongan dan pembagain paket hewan kurban untuk dibagikan kepada warga yang membutuhkan.” ujarnya kepada wartawan di kantor DPD Kota Serang.

Hasan juga mengungkapkan pemotongan hewan kurban dilakukan oleh pengurus DPD dan DPC di setiap kecamatan untuk langsung dibagikan.

“Untuk tahun ini pemotongan hewan lebih banyak dilakukan oleh pengurus DPC di tiap kecamatan, sementara pengurus DPD melakukan pemotongan hewan kurban bersama warga sekitar kantor PKS Kota Serang di Kaligandu,” katanya.

Related posts

Tingkatkan Kualitas Desa, Kemendes PDTT Gelar Bimtek dan Sistem Akuntabilitas

redaktur

Pastiakan Soliditas Pengurus PC GP Ansor Kota Serang Gelar Rakoorcab Bertajuk Satu Barisan, Satu Komando, Riang Gembira

redaktur

Jelang Idul Adha, Pemkot Serang Jaga Stabilitas Harga Lewat Operasi Pasar

redaktur

Leave a Comment