NEWS

Pimpinan Ponpes Al-Mu’awanah Bani Marsan Dorong Persatuan Demi Keamanan Masyarakat Banten Jelang Pemilu 2024

PATRON.ID – SERANG | Pondok Pesantren Al-Mu’awanah Bani Marsan memperlihatkan komitmen kuat terhadap nilai-nilai demokrasi dengan menggelar Deklarasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 agar berlangsung aman dan damai, di Desa Bantar Panjang, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Kamis (25/1/2024).

Dengan mengusung tema ‘Walau Beda Pilihan Tetap Jaga Persatuan untuk Ciptakan Banten Aman dan Kondusif’, acara ini dihadiri langsung oleh Pimpinan Ponpes Al-Mu’awanah Bani Marsan, Ustadz Abdul Rozak, Ketua RT 07/ RW 02, para santri dan masyarakat setempat.

Pimpinan Ponpes Ustadz Abdul Rozak menekankan pentingnya memelihara kedamaian dan ketentraman dalam proses pemilihan umum (pemilu) mendatang.

“Kami berharap agar masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan bijak dan tidak golput, karena pemilu adalah momentum penting bagi kemajuan Indonesia menuju arah yang lebih baik,” ungkap Ustadz Abdul Rozak.

Menurutnya, acara ini bisa menjadi momentum krusial dalam memperkuat persatuan dan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam proses demokrasi. Selain itu, diupayakan agar pemilu 2024 dapat berlangsung dengan aman, damai, dan kondusif demi kebaikan bersama.

Ustadz Abdul Rozak juga menyampaikan harapannya terkait kemajuan bangsa yang didasarkan pada prinsip keadilan, terutama dalam pembangunan dan perekonomian di wilayah pedesaan serta daerah terpencil.

“Kami berkomitmen untuk mendorong kemakmuran dan keadilan bagi seluruh masyarakat Indonesia, terutama mereka yang berada di wilayah terpencil,” tambahnya.

Selain deklarasi pemilu damai, Ponpes Al-Mu’awanah Bani Marsan juga memberikan kontribusi nyata dengan menyerahkan 400 paket sembako kepada para santri dan masyarakat Desa Bantar Panjang sebagai bentuk dukungan langsung terhadap kesejahteraan dan kebutuhan dasar masyarakat setempat.(Red/Roy)

Related posts

Hati Hati Beredar Nomor Akun WA Palsu Sekretaris DPRD Kota Serang Tawarkan Lelang Kendaraan dan Logam Mulia

redaktur

New York’s first women-only boxing club is here

admin

Gelar Doa Bersama Jelang Pemilu 2024, Kiyai di Pandeglang: Apapun Pilihannya Jaga Perdamaian

redaktur

Leave a Comment