Pergantian Pengurus, Ketua PMII Terpilih Diminta Lakukan Terobosan

patron.id – Serang, Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Serang mengadakan pelantikan, rapat kerja cabang serta diskusi publik dengan tema “Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Gerakan serta Profesionalitas PMII Kabupaten Serang”, di Aula Lt.2 Ponpes Nur-El Falah, Serang, Minggu (18/11)

Di sesi acara pelantikan, Ahmad Jabar resmi dilantik sebagai Pengurus Cabang PMII Kabupaten Serang masa khidmat 2018-2019. Ditemani sahabat Masja sebagai Sekertaris Umum untuk masa khidmat yang sama. Pelantikan tersebut disaksikan langsung oleh Pengurus Besar PMII, Pengurus Koordinator Cabang PMII Banten, Kapolres Kabupaten Serang, dan sejumlah kader maupun alumni PMII Kabupaten Serang, serta undangan kader PMII dari luar Kabupaten Serang.

Pelantikan pengurus PMII Kabupaten Serang masa khidmat 2018-2019 ini diharapkan bisa menjalani organisasi kemahasiswaan tersebut dengan amanah dan mampu memberikan terobosan terhadap kinerja dalam memperbaiki roda organisasi. Serta mampu memberikan kontribusi dalam bentuk aspirasi maupun gagasannya terhadap pembangunan di lingkungan Masyarakat Kabupaten Serang.[red/Imam]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *