NEWS

Pengamanan Pemilu 2024, Paguyuban Peguron Banten: Siap Jadi Garda Terdepan

PATRON.ID – SERANG | Paguyuban Peguron Serang Banten (PPSB) menyatakan siap menyatukan persepsi dan memastikan kesiapan menjadi garda terdepan dalam menjaga kondusifitas keamanan Pemilu yang akan digelar pada tahun 2024 mendatang.

Pernyataaan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua PPSB Haji Yadi Sufiyadi dalam acara tasyakuran Rekor MURI Dunia Tapak Karuhun Banten 2023, Rabu (27/12/2023), di Sekeretariat PPSB, Kota Serang, Banten.

Ia mengatakan pihaknya sepakat untuk siap mengawal dan mengamankan jalannya Pesta Demokrasi di Provinsi Banten. Mereka berkomitmen agar Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan lancar, aman, nyaman, tentram, damai, dan kondusif.

“Dengan komitmen kuat dan semangat berbuat baik dalam menjaga keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Provinsi Banten, kami siap menjadi bagian integral dalam memastikan Pesta Demokrasi 2024 mendatang berjalan sesuai dengan harapan dan nilai-nilai demokrasi yang dijunjung tinggi,” ujarnya kepada awak media.

Tak hanya itu, PPSB juga berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan saat malam Natal. Mereka bekerja sama dengan TNI-Polri serta organisasi masyarakat (ormas) seperti Banser dan ormas Islam lainnya di Banten, menunjukkan semangat toleransi antar umat beragama.

Pria yang biasa disapa Abah Yadi itu berharap semoga niat baik PPSB dalam menjaga keamanan masyarakat mendapat keselamatan dan keberkahan dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Oleh karena itu mudah-mudahan doa bersama dan silaturahmi kita pada malam ini mendapatkan ridho dari Allah SWT,” ucapnya. (Red/Roy)

Related posts

Paparkan Visi Misi, Bacalon Bupati Serang Andika Hazrumy Sodorkan 3 Program Prioritas

redaktur

Bacalon Bupati Serang Andika Hazrumy Janjikan Lapangan Pekerjaan Tanpa Harus Bayar

redaktur

Budi Rustandi Siapkan Jargon ‘Kota Serang Maju’

redaktur

Leave a Comment