NEWS

Penampakan Video Budi Rustandi Berpasangan dengan Nur Agis Aulia di Pilwalkot Serang

PATRON.ID – SERANG – Penampakan video animasi Budi Rustandi berpasangan dengan Nur Agis Aulia untuk ajang Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota atau Pilwalkot Serang periode 2024-2029.

Video tersebut didapat patron.id melalui pesan whattsapp, Jumat 28 Juni 2024 sekitar pukul 09.17 WIB.

Budi Rustandi merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Serang sekaligus Ketua DPRD Kota Serang, sementara Nur Agis Aulia adalah Anggota DPRD Kota Serang fraksi PKS.

Pada bagian atas video tersebut tercantum tulisan ‘Calon Walikota Serang periode 2024-2029’ dengan gambar animasi Budi Rustandi berdiri berdampingan dengan Nur Agis Aulia.

Kedua pasangan calon itu juga dilengkapi dengan hewan peliaraannya masing-masing. Budi Rustandi dengan sekor kucing, sedangkan Nur Agis Aulia dengan hewan ternaknya kambing.

Sementara pada bagian bawah terdapat tulisan ‘BudiAgis, Serang Bangkit dan Maju’ dengan warna tulisan khas masing-masing partai.

Video itu juga memakai background warna biru langit dan backsound musik yang pernah dipakai sebelumnya oleh pasangan Prabowo-Gibran pada pemilihan presiden dan wakil presiden kemarin.

Gambar tersebut menunjukan seolah Partai Gerindra Kota Serang akan berkoalisi dengan PKS Kota Serang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Serang yang akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada pernyataan resmi dari kedua paslon maupun pengurus partai menanggapi video animas tersebut.(Red/Roy)

Related posts

KPU Kabupaten Serang Gelar Bimtek Penanganan Pelanggaran Pilkada 2024

redaktur

Budi Doremi Bakal Ramaikan Peluncuran Maskot di Pilkada Kota Serang 2024

redaktur

Rayakan Idul Adha 1445 H, Hotel Wisata Baru Sembelih 5 Ekor untuk Kurban

redaktur

Leave a Comment