NEWS

Pemkab Pandeglang Salurkan Dana Hibah Terhadap MUI Se Kabuapten Pandeglang

Penyerahan Dana Hibah oleh Irna Narulita Bupati Pandeglang terhadap KH Zamzami Yusuf Secara Simbolis

PATRON.ID – Pemerintah Kabupaten Pandeglang salurkan dana hibah terhadap Majelis Ulama Indonesia (MUI) tingkat Kabupaten, Kecamatan Kelurahan/desa tahun anggaran 2024.

Penyaluran dana hibah tersebut diperuntukkan MUI tingkat Kabupaten, Kecamatan, Kelurahan/desa secara simbolis diserahkan langsung oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita kepada Ketua MUI Kabupaten Pandeglang KH. Zamzami Yusuf di Gedung MUI Kabupaten Pandeglang, pada Rabu (15/5/2024)

Bantuan dana hibah dari Pemkab Pandeglang dialokasikan untuk MUI Kabupaten sebesar Rp 500 juta, MUI tangka Kecamatan Rp 105 juta, dan MUI kelurahan/desa se-Kabupaten Pandeglang sejumlah Rp 339 juta.

“Bantuan dana hibah ini merupakan bentuk komitmen Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pandeglang dalam mendukung program kerja MUI, baik di tingkat Kabupaten, Kecamatan Kelurahan/desa,” Ujar Irna Narulita Bupati Pandeglang

lebih lanjut Irna Narulita Bupati Pandeglang mengatakan bahwa, ulama dan umaro harus bersinergi bagaikan dua sisi mata uang yang tidak bisa dipisahkan, karena peran ulama sangat dibutuhkan untuk kemaslahatan umat.

“Pihaknya berharap bantuan hibah ini lebih memperkuat sinergitas antara MUI dengan Pemerintah Daerah, sehingga berbagai program keagamaan, baik program MUI, Pemerintah daerah bisa selaras dan berkesinambungan,” Sambungnya.

Sementara itu, Ketua Umum MUI Kabupaten Pandeglang KH.Zamzami Yusuf menyampaikan, ucapan terima kasih atas bantuan hibah dari Pemkab Pandeglang, berkomitmen dan perhatian di bidang keagamaan

“Bantuan hibah ini sangat bermanfaat untuk menunjang berbagai kegiatan keagamaan baik di tingkat MUI Kabupaten, Kecamatan dan desa,” Ungkap KH.Zamzami Yusuf

Related posts

Jika Jadi Walikota Serang, Budi Rustandi Fokus Atasi Pengangguran

redaktur

Studi Kebudayaan Daerah, Mahasiwa Piksi Input Serang Kunjungi Museum Banten

redaktur

Tempat Penampungan Sampah Sementara Terpadu Citra Raya Tangerang Mampu Mengurai Sampah Sebanyak 700 kg/perhari

redaktur

Leave a Comment