Pekan Kuliner Kota Serang

Patron.id – Bagi kerabat patron yang hendak berburu hidangan kuliner, bisa melancong pada Kegiatan pekan kuliner dan Pasar Industri Kreatif IKM/UKM 2020 yang diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Serang dan Diskoperindagkop Kota Serang berlangsung pada 27 Agustus 2020 sampai dengan 05 September 2020 di Area Kepandean Kota Serang. Jum’at (19/82020).

Aneka kuliner yang dijajakan dalam rangkaian pekan kuliner, dapat mengunjungi stand gerai Kuliner Kuy yang diantaranya tersedia nasi kulit ayam dan nasi bakar, dimsum nona nia dan pempek nona nia, shihlin dan taichan, serta es jelly C’kidal. Harga yang setiap porsi kulinernya pun ramah dikantong para pecinta kuliner.

Andri Candra Maulana selaku Event Organizer Kuliner Kuy yang menggandeng empat jenis kuliner pada kegiatan yang diselenggarakan oleh DPD LPM Kota Serang mengatakan, agar para pengusaha kuliner yang baru saja memulai bisnis, dirinya menggandeng untuk mengenalkannya ke beberapa pameran dan kalangan konsumen.

Baca Juga:  Wisata Religi? Gunung Santri Pilihannya

“Jadi ini para pengusaha kuliner yang baru-bterjunsaya saya arahkan dan mengenalkannya ke kalangan konsumen,” ucapnya pada Jumat, (28/8/2020).

Harga per porsi dari setiap hidangan dari kelompok Kuliner Kuy pun terjangkau, seperti Shihlin Rp. 15.000, sate taichan  Rp. 20.000, Nasi Kulit Ayam dan nasi bakar mulai dari Rp. 10.00 sampai dengan Rp. 20.000 per porsinya, kemudian Hidangan dari gerai Dimsum Nona Nia yang beragam dibanderol dari harga Rp.5000 untuk telur kecil, hingga Rp.20.000 untuk tekwan dan Kapal Selam. Jika haus, kerabat patron bisa mencicipi minuman dari es Jelly C’Kidal mulai dari Rp. 15.000.

“Kedepannya Kuliner Kuy mulai dari event dinas, kampus, swasta akan digandeng untuk ikut serta semua,” pungkas Andri yang akrab disapa Kucing ini.

Perlu diketahui, pekan kuliner dan Pasar Industri Kreatif juga menyelenggarakan arena bermain, lomba karaoke live, pentas seni budaya, santunan anak yatim, dan Hiburan lainnya.

[Red/Setiaady]

Bagikan: