NEWS

Pastikan Soliditas Tim Pemenangan Muhammad Rihabulloh Kunjungi Beberapa Posko di Kabupaten Pandeglang

PATRON.ID – Pastikan soliditas Tim Pemenangan Muhammad Rihabulloh Kunjungi Beberapa Posko di Kabupaten Pandeglang diantaranya Posko Pemenangan di Kecamatan Panimbang, Menes, Cikedal, Pulosari, Cisata, Saketi, Cipeucang, Kaduhejo, dan Majasari.

Muhamad Rihabulloh Calon Anggota Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (Caleg DPR RI) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Nomor Urut 4 Dapil Pemilihan Kabupaten Pandeglang dan Lebak mengatakan bahwa, pihaknya melakukan sosialisasi sekaligus konsolidasi dengan tim di beberapa Kecamatan di Kabupaten Pandeglang

“Kami sudah kunjungi dalam rangka silaturahmi serta konsolidasi bersama tim pemenangan untuk terhadap dirinya selaku Caleg DPR RI Dapil pemilihan Kabupaten Pandeglang – Lebak,” Ungkap Muhammad Rihabulloh yang akrab disapa Gus Rihab.

“Ratusan tim pemenangan tersebut berkomitmen untuk memenangkan Muhammad Rihabulloh, dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) yang akan dilaksanakan pada Februari 2024 mendatang, dengan konsolidasi atau penguatan tim pemenangan ini sangat antusias, dan saya juga tidak menyangka seantusias ini. Dikarenakan pemuda juga banyak orang tua dan ibu-ibu, yang siap mengajak masyarakat untuk memilih saya,” Sambung Muhammad Rihabulloh, pada Selasa Sore (26/12/2023)

Muhammad Rihabulloh yang juga jebolan pesantren Tebu Ireng tersebut mengatakan menegaskan bahwa, hasil konsolidasi tim di tiap wilayah sangat antusias. Pihaknya sangat optimis bisa memenangkan Pileg mendatang.

“Kami optimis, tim ini akan bekerja dengan maksimal. Karena saya lihat, tim ini solid untuk memenangkan saya,” kata caleg DPR RI nomor urut 4 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).” Tukasnya

Selain itu Muhammad Rihabulloh pemilik sapaan akrab Gus Rihab, tim pemenangan dari 35 Kecamatan di Kabupaten Pandeglang, semuanya sudah bergerak secara menyeluruh, dalam melakukan kampanye secara masif.

“Hampir semua kecamatan sudah saya kunjungi, dan tim juga terus bergerak. Sebab saya juga berkomitmen untuk memberikan perubahan bagi masyarakat Pandeglang dan Lebak kearah yang lebih,” ujarnya.

Sementara itu Ahmad Ilham salah seorang tim pemenangan untuk Muhammad Rihabulloh Calon Anggota Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (Caleg DPR RI) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Nomor Urut 4 Dapil Pemilihan Kabupaten Pandeglang dan Lebak, pihaknya memastikan untuk memperjuangkan serta menghantarkannya ke gerbang kemenangan pada pemilu 2024 mendatang.

“Saya sejak awal sudah yakin pilihan saya ini tepat, Muhammad Rihabulloh itu selain masih muda ia juga egaliter, bagi saya dan tim tentunya sepatutnya memperjuangkan yang seperti beliau ini, terlebih di Pandeglang kerap kali yang menjadi perwakilan kami orangnya saja kami tidak pernah mengenal,” Ungkap Ilham

Related posts

IKA FISIP UNTIRTA Bagun Sinergitas Dengan Dekan Fisip Untirta Masa Jabatan 2023 2027

redaktur

Deklarasi Pemilu Damai 2024, Kiyai di Banten Tekankan Kerukunan Warga

redaktur

Pengamanan Pemilu 2024, Paguyuban Peguron Banten: Siap Jadi Garda Terdepan

redaktur

Leave a Comment