NEWS

Paparkan Visi Misi, Bacalon Bupati Serang Andika Hazrumy Sodorkan 3 Program Prioritas

PATRON.ID – SERANG | Bakal calon (bacalon) Bupati Serang Andika Hazrumy menyodorkan tiga program prioritas untuk mengatasi permasalahan yang ada di wilayah Kabupaten Serang.

Tiga bidang prioritas tersebut antara lain adalah kesehatan, pendidikan, dan insfratruktur. Pelayanan dasar masyarakat ini yang harus terpenuhi dengan baik oleh masyarakat Kabupaten Serang kedepan.

“Termasuk juga permasalahan yang dilihat yang dirasa oleh masyarakat kabupaten Serang terkait pengangguran dan juga sampah,” kata Andika kepada patron setelah menyampaikan visi misi yang digelar oleh DPW Partai Nasdem di Hotel Aston, Rabu 15 Mei 2024.

Menurut Andika, keberlanjutan pemerintahan Kabupaten Serang kedepan harus berjalan lebih baik. Ia juga menilai langkah tersebut dapat memberikan solusi bagi persoalan yang ada di wilayah Kabupaten Serang.

Oleh karena itu, mantan Wakil Gubernur Banten ini berharap partai Nasdem mau menerima ide gagasan dirinya untuk bertarung dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Serang yang akan dihelat pada bulan November 2024 mendatang.

“Mudah-mudahan dapat diterima oleh jajaran Partai Nasdem untuk memproses penjaringan politik ini dari ide gagasan yang saya miliki untuk pembangunan Kabupaten Serang kedepan,” pungkasnya.(Red/Roy)

Related posts

Gelar Doa Bersama Jelang Pemilu 2024, Kiyai di Pandeglang: Apapun Pilihannya Jaga Perdamaian

redaktur

Dua buku karya Teguh Santosa lengkapi Pojok Baca Digital di kantor Persatuan Wartawan Indonesia

redaktur

Permahi Banten Ingatkan Bawasalu terkait Rekrutmen Panwascam di Tangerang

redaktur

Leave a Comment