Neogunix, Band Bernuansa Punk Rock atau Alternative Rock, dengan Gaya Musik Era tahun 1990 2000an Resmi Diluncurkan

PATRON.ID – JAKARTA || Neogunix band asal Jakarta yang bernuansa Punk Rock atau Alternative Rock, dengan gaya musik Era tahun 1990-2000an yang dibentuk oleh Agung Wahyudi (Vocal/Guitar) dan Dodix Bhineka (Drum), Pada 30 September 2022

Seiring berjalannya waktu band ini menambah 2 personil baru untuk mengisi kekosongan yaitu Kiting (Guitar/Back Voc) dan Deka (Bass/Back Vokal).

Masing-masing personil memiliki latar belakang dan basic yang berbeda dalam bermusik.

Nama Neogunix di pilih karena memiliki makna Neo (Baru), Gun (Senjata) dan (X) sebagai symbol berbahaya, jika disatukan memiliki arti Senjata Baru yang berbahaya.

Singkat cerita berawal dari sebuah komunitas underground di Kota Jakarta pertemuan Agung dan Dodix yang tidak disengaja di sebauh Bar, masing-masing memiliki band sendiri Agung dengan Ril Contradiction dan Dodix dengan BrokenBrain dan tentunya dengan kesibukan yang berbeda di masing-masing band, Agung kemudian mengajak Dodix untuk mengisi drum dan membuat band baru.

Setelah ke duanya memutuskan untuk serius membuat lagu baru, kekosongan pada guitar dan bass belum terisi, Dodix mengajak Kitting seorang additional guitar di Band lamanya untuk mengisi Kekosongan di guitar dan berjalan dengan formasi trio Agung Bass/Vocal, Kitting/Guitar, Dodix/Drum.

Dan konsisten untuk tetap berjalan membuat karya baru. sempat beberapa kali terjadi pergantian personil untuk posisi bass dan final Dodix bertemu dengan Deka untuk mengajak mengisi kekosongan pada Bass.

Setelah semua personil terkumpul mereka memutuskan untuk memberi nama band, dan mereka memilih nama NEOGUNIX, dan Neogunix sendiri adalah penggabungan nama Neo (Baru), Gun (Senjata) dan (X) sebagai symbol berbahaya, secara makna karya adalah senjata, di dalamnya memiliki harapan dan doa, dan Neogunix adalah senjata baru yang kami buat untuk menembakan peluru kesetiap pendengar.

#ctaText??#  Ril Contradiction Profile

Band ini dipengaruhi Oleh Bad Religion, Metallica, Iron Maiden, Sum 41, Superman Is Dead dan beberapa band dengan genre yang berbeda. Lirik-lirik dari band ini berupa sebuah cerita dan realita.