Life StyleNEWS

Meski Diguyur Hujan, Konser ‘Bernyanyi Bersama’ Sukses Hibur Warga Serang

PATRON.ID – SERANG | Konser musik bertajuk ‘Bernyanyi Bersama’ sukses digelar, Sabtu (11/5) malam, di Alun-Alun Barat, Kota Serang, Banten.

Ribuan penonton dari berbagai daerah di Banten memadati Alun-alun Barat Kota Serang meski sempat diguyur hujan.

Gema Production selaku event organizer (EO) menyuguhkan konser musik yang berwarna. Untuk bergoyang koploan ada PPKM, Candil dan Kotak memberikan warna rock, Maliq & D’essential untuk romantis-romantisan, terakhir The Changcuters dengan musik kehebohannya.

Sebagai CEO Gema Production, Ahmad Syafari, mengatakan rasa syukur ‘Bernyanyi Bersama’ sukses digelar.

“Alhamdulillah, bersukur acara berjalan dengan baik dan lancar. Intinya sukses untuk kita semuanya. Semua dari kerja keras yang luar biasa tim yang solid biar badai menghantam tapi tetap kompak, Wani Perih (berani perih),” ungkapnya.

“Terima kasih warga Banten yang sudah bergabung untuk Bernyanyi Bersama. Kami berharap bahwa tahun 2024 tidak hanya sekali, tetapi akan ada lebih banyak event Bernyanyi Bersama,” tambahnya.

Dengan line up artis papan atas, konser ‘Bernyanyi Bersama’: PPKM X Candil, Kotak, Maliq & The Essential juga The Changcuters, membuat warga banten antusias walaupun hujan mengguyur.

Sebagai Informasi, kedepannya konser musik bertajuk ‘Bernyanyi Bersama’ ini akan digelar di kota-kota di Indonesia. (Red/Roy)

Related posts

PKB Kabupaten Serang Gelar Visi Misi Bacalon Bupati, Abah Otong Absen

redaktur

Deklarasi Pemilu Damai 2024, Kiyai di Banten Tekankan Kerukunan Warga

redaktur

New York’s first women-only boxing club is here

admin

Leave a Comment