Mengenal Sosok Alvi-Najdi, Capres dan Cawapresma Unbaja 2019-2020

patron.idSerang, Perguruan Tinggi merupakan miniature state atau negara kecil yang menggunakan sistem Pemerintah Presidensial, Universitas Banten Jaya  (Unbaja) pada Senin 22 Juli 2019 akan melaksanakan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa.

Dari dua pasang calon, pasangan Nomor urut 02 Alvi Rizky Amanda-Najdi Al-Khatami dinilai menjadi paling ideal dan dapat membawa perubahan di Kampus tersebut.

Alvi Rizky Amanda-Najdi Al-Khatami

Alvi, laki-laki kelahiran Palembang 22 Tahun silam yang mengambil Jurusan Teknik Sipil ini berkomitmen untuk memajukan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unbaja di kancah Nasional.

Alvi yang juga pernah menjabat sebagai Ketua Fraksi Teknik MPM Unbaja ini tak pernah luntur semangatnya untuk memikat hati para Mahasiswa lain demi mendulang suara terbanyak.

Aktivis Himpunan Mahasiswa Serang (Hamas) ini memilih berpasangan dengan Najdi, mahasiswa jurusan Teknik Industri.

Bersama wakilnya itu, Alvi berkomitmen memajukan kampus Unbaja tidak hanya di tingkat Daerah, namun juga bisa bersaing di tingkat Nasional.

“Saya berpasangan dengan Najdi, ia merupakan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) juga pejuang kemanusiaan,” kata Alvi di Kampus Unbaja, Minggu (21/7/2019) malam.

Saat ini, Alvi menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat Keluarga Mahasiswa Sriwijaya (PP Kemas).

Ia juga merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Saat usianya 20 tahun sang Ayah berpulang lantaran terkena serangan jantung saat bekerja.

“Sekitar dua tahun lalu, tahun 2016. Alhamrum hanya berpesan agar terus istiqomah untuk kuliah,” kenang Alvi.

Kini, untuk membiayai kuliah dan keluarga Alvi bekerja menjadi juru ledak di salah satu perusahaan pertambangan di Bojonegara Kabupaten Serang.

Sementara, Calon wakil Presiden Mahasiswa Unbaja, Najdi Al-Khatami menyampaikan rasa kagumnya kepada sosok Alvi. Menurutnya, calon Presidennya itu memiliki dedikasi tinggi terhadap Organisasi Mahasiswa.

“Alvi sosok yang konsisten diorganisasi. Dimanapun dia menjabat pasti bertanggung jawab. Kita juga memiliki pandangam yang sama,” kata Najdi.

Najdi yang juga meruapakan Ketua Umum Korps Sukarela Palang Merah Indonesia (PMI) Unit Unbaja mempunyai cita-cita untuk menciptakan suasana yang harmonis dengan semua pihak, baik di internal maupun di luar kampus.[Red/adi]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *