Menanti Kejutan Dari Djamhur Barbershop

Soal penampilan rambut, terutama bagi kaum pria, ini tidak bisa diremehkan. Style rambut, khusunya bagi anak muda, sudah menjadi bagian dari kebutuhan yang harus dipenuhi agar tetap percaya diri di lingkungan pergaulan. Ungkapan tersebut dilontarkan Triangga Nugraha, pengelola Djamhur Babershop, saat ditemui di tokonya beberapa hari lalu, terkait gaya rambut anak muda yang menjadi kebutuhan.

Untuk memenuhi kebutuhan anak muda terkait penampilan rambut, kata Angga, panggilan akrabnya, Djamhur Barbershop berencana mengadakan promo diskon atau potongan harga untuk konsumen yang berkunjung di barbershopnya, tepatnya di Jl. Ahmad Yani Ruko Cipare No. 72 Kec. Sumur Pecung, Serang Banten 42117.

Alasan Djamhur Barbershop mengadakan promo tersebut, lanjut Angga, untuk menghindari penumpukan pelanggan yang biasa terjadi di jam sore hingga malam. “Biasanya klo udah numpuk konsumen akan bosen nunggu terlalu lama, kan kasihan,” ujarnya.

Namun, Angga menuturkan rencana promo ini masih bersifat tertutup alias belum bisa dipublikasikan lantaran pihaknya masih menyiapkan kebutuhan-kebutuhan yang perlu disiapkan agar output-nya jelas dan terarah. “Masih gue rembukin, kerennya gimana, ngebomnya kemana, pasarannya kemana. Mulai promonya awal bulan atau pertengahan bulan? Belum gue tentuin. Efesien ga sih? Nama programnya jg belum nemu, masih nyari kata-kata yg pas buat konsumen,” tuturnya.

Baca Juga :  DKBPPPA Kabupaten Serang Dorong Program KB Serta Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

Sambil menunggu proses penggodokan rencana program promo, Djamhur Barberhop yang memiliki jargon “Pantang Pulang Sebelum Ganteng” ini tengah menunggu moment yang pas untuk menggebrag konsumen lewat promo tersebut sesuai target sasaran. Kira-kira seperti apa ya promo dari Djamhur Barbershop ini? Kita tunggu aja deh.

Perlu diketahui, rencana promo ini bukan satu-satunya program yang dimiliki Djamhur Barbershop. Sebelumnya Djamhur Barbershop telah mengadakan program diantaranya Seven Point dan Go Barber. Sevent Point adalah program cukur rambut gratis bagi pelanggan yang telah 6 kali melakukan cukur rambut di Djamhur Barber. Sementara Go Barber merupakan cukur rambut panggilan.

Pantes bikin penasaran, rupanya ini bukan pertama kali Djamhur Barbershop bikin program. Jadi tidak sabar deh pengen cepet-cepet pengumuman kejutan promo dari Djamhur Barbershop. Siapa tau dapet promo diskon, hehehe.. “Yaa makanya tunggu aja, dan pantau terus medsos barber kami ya,” kata Angga sambil menutup obrolannya.

Share Berita ini :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •