ME Santuni Rumah Pintar Yatim Duafa GAMSUT

patron.id – serang, Medical Engeneer (ME) melaksanakan kegiatan Santunan anak yatim di Rumah Pintar Yatim Duafa Gerakan Mahasiswa Serang Utara (GAMSUT) dalam Kegiatan Seminar Dan Workshop Hecting Modern di Aula Tb. Suwandi Sekretaris Daerah Kabupaten Serang, Pada Minggu (15/12/2019).

Ida Farida Salah Satu Murid di Yayasan Rumah Pintar Yatim dan Duafa GAMSUT Mengungkapkan Bahwa dirinya senang atas pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Saya sangat senang sekali dan haru ketika banyak orang yang peduli dengan saya dan saya merasa bahagia karna bisa bermain dan berjumpa dengan banyak orang” ungkapnya saat ditemui jurnalis Patron.id

Imron Nawawi Ketua Umum GAMSUT memaparkan terkait tujuannya untuk kelanjutan pendidikan anak yatim dan duafa.

Baca Juga:  IPNU Kecewa Gagal Temui Kepala Dindik Kota Serang

“misi kita sebetulnya lebih ke arah pendidikan agar anak yatim dan duafa bisa terus melanjutkan pendidikan, Karena angka Putus sekolah Masih tinggi dan Kebanyakan adalah Anak yatim dan duafa.” Kata Imron.

Selain itu ia juga mengatakan bahwa hadirnya Rumah Pintar Yatim dan Duafa GAMSUT untuk memfasilitasinya Anak-anak yatim dan duafa yang masih Memiliki Keinginan untuk Belajar dan mengejar Cita-citanya.

“Kita fasilitasi untuk anak yatim dan duafa dan agar mata Rantai Kebodohan bisa terputus.” Pungkasnya. [Red/Bahri]

Bagikan: