Business

Mau Import Barang China, Tapi ga punya Gudangnya? Pakai Gudang Forwarder Indport Express Aja!

PATRON.ID – Pasar indonesia saat ini banyak didominasi oleh berbagai produk import dari China. Hal ini karena banyaknya barang China yang memiliki model yang unik dan harga yang jauh lebih rendah.

Hal ini tentu saja semakin meningkatkan minat pelaku usaha untuk mencari produk jualan dari China karena bisa mendapatkan margin yang lebih besar.

Namun, tidak sedikit yang menghadapi kesulitan lantaran ketika mau mengirim barang import dari China pelaku usaha tidak memiliki gudang untuk menampung barang dan supplier china tidak dapat mengatur pengiriman ke Jakarta sehingga importir perlu mengatur pengiriman sendiri dengan memberikan alamat gudang dan kode marking pada supplier.

Bagi pelaku usaha yang kesulitan atas ahl tersebut Indport Express hadir sebagai solusi

Ingin mencoba import dari China bisa menggunakan gudang Forwarder Indport Express yang ada di China. Gudang Indport Express tersebar 3 daerah seperti Guangzhou, Yiwu dan Shenzhen.

Nantinya, pelanggan bisa tanyakan pada admin di Jakarta dengan nomor layanan Customer Service 08117707686 untuk meminta alamat gudang dan kode marking untuk kiriman barang milik para pelanggan. Kode marking adalah tanda pengenal dari barang kiriman milik para pelangga biasanya berupa kode perusahaan, kode daerah di Indonesia dan nama pemilik barang.

Di Indport Express rute Jakarta sendiri memiliki kode marking JCS/MRS/…… JCS adalah kode perusahaan, MRS adalah kode pengiriman ke Pelabuhan di Jakarta, hal ini karena ada pengiriman ke batam juga, untuk part terakhir pelanggan bisa tanyakan kode marking untuk nama barang milik pada admin.

Setelah mendapatkan alamat gudang dan kode marking barang dari Admin Indport Express Jakarta, selanjutnya pelanggan bisa berikan alamat dan kode marking tersebut pada supplier barang yang ingin dibeli, sehingga supplier akan mengirimkan pada alamat tersebut dengan kode marking yang tertempel dalam setiap dus.

Pada saat barang pesanan mu sampai di Gudang, tim gudang Indport Express China akan memberikan update berupa informasi bahwa barang dengan kode marking tertentu sudah diterima di Gudang China dan menunggu pengaturan muatan ke kontainer untuk dikirim ke Jakarta.

Namun, sebelum sebelum mengirimkan barang ke gudang China, pastikan pelanggan mengirimkan packing list dari atau invoice produk pada Admin yang bisa diminta pada supplier. untuk harga pengiriman China – Jakarta sendiri, mulai dari 3.800.000/cbm atau m3 dengan minimal pengiriman 0,1 cbm layanan pengiriman Less Container Load (LCL).

Layanan pengiriman ini sudah door to door dan all in meliputi pengiriman China Jakarta, dokumen import, pajak dan bea masuk, serta pengantaran ke alamat tujuan di area Jakarta dengan minimal 1cbm, sehingga pelanggan tidak perlu mengurus izin masuk atau bea cukai.

Selain pengiriman jumlah kecil dengan Less Container Load (LCL), Indport Express juga memiliki layanan pengiriman Full Container Load (FCL) yaitu layanan pengiriman minimal satu kontainer milik satu orang pelanggan, baik kontainer 20 feet maupun 40feet.

Harga borongan pengiriman satu kontainer mulai dari 95 juta untuk 20 feet yang sudah termasuk Sea Freight China-Jakarta, Custom Clearance, Undername Perusahaan, PIB, Ppn Pph dan Bea Masuk, serta trucking ke alamat tujuan area Jabodetabek.

Harga borongan satu kontainer tentu lebih ekonomis daripada harga LCL, variatif sesuai kategori barang yang ingin dikirim, karena setiap kategori barang memiliki harga yang berbeda sesuai jenisnya.

Untuk diketahui, Indport Express merupakan spesialis jasa pengiriman import China – Jakarta yang sudah berdiri sejak tahun 2015. Indport Express memiliki Gudang di tiga daerah di China yaitu di Guangzhou, Yiwu, dan shenzen. Di indonesia memiliki 2 rute pengiriman yaitu di Batam dan Jakarta. Gudang Jakarta yaitu di Bisma Raya Tanjung Priok, Pergudangan Nila Kandi Tangerang dan di Pantai Indah Kapuk 1.

Head Office Express di Jakarta yaitu di Rukan Shibuya Blok E nomor 06, Pantai Indah Kapuk 2, Lemo, Teluknaga, Tangerang, Banten,+628 117 707 686. Informasi lainnya bisa kunjungi media sosial Instagram dan TikTok @indportexpress

Related posts

Puluhan Vendor Ramaikan Seminar dan Gathering 2024 ACE Banten

redaktur

BJB Dukung Penuh Berani Jadi Beda Festival Bersama Andre Taulany and Friend (ATF)

redaktur

Leave a Comment