NEWS

Masyarakat Adat Kasepuhan Cisitu Dukung Pemilu Damai

PATRON.ID – LEBAK | Dalam upaya mendukung kesuksesan Pemilu Damai 2024, masyarakat adat Kasepuhan Cisitu, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, menggelar kegiatan silaturahmi, di Bale Paseban Kasepuhan Cisitu, Senin (29/1/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, termasuk Ketua Adat Kasepuhan Cisitu Yoyo Yohenda, beserta pemangku adat dan perwakilan dari petani masyarakat adat Kasepuhan Cisitu.

Dalam sambutannya, Ketua Adat Kasepuhan Cisitu, Yoyo Yohenda, mengajak seluruh masyarakat adat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu 2024 berlangsung.

“Saya selaku Ketua Adat Kasepuhan Cisitu mengajak semua masyarakat Adat Kasepuhan Cisitu untuk bisa mengamankan berjalannya Pemilu 2024,” ujar Yoyo Yohenda dengan tegas.

Lebih lanjut, menjelang Pemilu 2024, masyarakat adat Kasepuhan Cisitu, terutama di Desa Situmulya dan Desa Kujangsari, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, ditekankan agar benar-benar dapat mensukseskan penyelenggaraan Pemilu dengan aman dan damai.

Upaya yang dilakukan oleh masyarakat adat Kasepuhan Cisitu ini merupakan langkah konkret dalam mendukung terciptanya pemilu yang berjalan lancar dan damai, sehingga masyarakat dapat turut serta dengan nyaman dalam menentukan masa depan bangsa dan negara melalui hak suara mereka. (Red/Roy)

Related posts

Pastiakan Soliditas Pengurus PC GP Ansor Kota Serang Gelar Rakoorcab Bertajuk Satu Barisan, Satu Komando, Riang Gembira

redaktur

Gelar Doa Bersama Jelang Pemilu 2024, Kiyai di Pandeglang: Apapun Pilihannya Jaga Perdamaian

redaktur

Komunitas Nelayan di Cilegon Dukung Pemilu 2024 Berjalan Damai

redaktur

Leave a Comment