LP3ES Paparkan hasil survei kepuasan publik terhadap pelayanan pengadilan

patron.id – Jakarta, Lembaga Penelitian, Pendidikan dan Penerangan Ekonomi dan Sosial (LP3ES) dengan badan pengawas Mahkamah Agung RI Paparkan Hasil survei kepuasan publik terhadap pelayanan pengadilan, di Ayana Midplaza, Jl.Jenderal Sudirman Kav.10-11, Jakarta, Senin, (27/5/2019).

Alvon Kurnia Palma, Team Survei LP3ES mengatakan, Mahkamah Agung masih memilki pekerjaan rumah

“Meskipun penilaian Masyarakat terhadap lembaga-lembaga pengadilan di 20 Provinsi relatif baik, namun Mahkamah Agung dan jajaran lembaga pengadilan di bawahnya masih memiliki pekerjaan rumah,” Paparnya

Lebih jauh ia menjelaskan meskipun demikian yang jauh lebih penting adalah perbaikan,

“MA harus terus meningkatkan kualitas pelayanan pengadilan, terutama menyangkut sarana dan prasarana, kehandalan mengawasi dalam mendukung kebijakan pelayanan terpadu satu pintu (PTSP), meningkatkan layanan informasi dan layanan pengadilan, menjamin pelayanan mediasi yang lebih baik kedepannya.” Pungkasnya.

Untuk diketahui acara dimulai pukul 16.00 dihadiri dari berbagai sector dan media nasional, dilanjutkan sesion tanya jawab dan buka bersama.[Red/Aldi]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *