NEWS

KPU Kota Serang Berharap Tingkat Pemilih 80 persen Kembali Terulang di Pilkada 2024

PATRON.ID – SERANG | KPU Kota Serang menargetkan di atas 80 persen pada tingkat partisipatif masyarakat dalam Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada yang akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang.

Target ini dinilai realistis lantaran pada Pemilu Serentak 2024 kemarin tingkat partisipatif masyarakat mencapai 80 persen.

Hal ini disampaikan Ketua KPU Kota Serang, Nanas Nasihudin, saat peluncuran maskot, jingle dan tagline Pilkada Kota Serang 2024 di Alun-alun Barat Kota Serang, Sabtu 15 Juni 2024.

“Salah satu indikator pelaksanaan Pilkada Serentak adalah tingkat partisipasi pemilih. Pada pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 kemarin jumlah pertisipasi pemilih di Kota Serang mencapai 80 persen,” kata Nanas saat memberikan sambutan.

Dia berharap kesuksesan pencapaian target partisipasi pemilih dapat terulang bahkan lebih tinggi pada kesempatan Pilkada tahun 2024 ini.

Nanas juga menyebutkan tingkat partisipatif masyarakat dari 69 menjadi 80 persen pada Pemilu 2019 lalu.

“Untuk itu kami mohon dukungan secara aktif dan setia dalam setiap tahapan pilkada dari semua pihak, terutama dari Pemerintah Kota Serang pada pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 ini,” tandasnya.(Red/Roy)

Related posts

Bacalon Bupati Andika Hazrumy Ingin Bangun Serang Creative Hub

redaktur

Politeknik Piksi Input Serang Raih Penghargaan dari LLDikti Wilayah IV Kategori Pengelolaan PDDikti Terbaik

redaktur

Monitoring PPDB 2024 di SMPN 1 Kota Serang, Pj. Walikota: Jangan Main Belakang

redaktur

Leave a Comment