Korban Kebakaran Rumah Di Desa Cigondang Terima Bantuan

patron.id – Pandeglang, Korban kebakaran di Desa Cigondang, Kecamatan Labuan yang kehilangan Rumahnya akibat terbakar terima bantuan dari beberpa Instansi, pada Rabu, (11/9/2019).

Yana Salah satu korban kebakaran menuturkan, dirinya bersyukur karena bantuan sudah datang dari beberapa Pemerintah, Instansi dan Relawan.

“Untuk bantuan sudah ada dari Kecamatan Labuan, Polsek Labuan, Dinas Kesehatan, PLTU Labuan, Radio Krakatau, Lazharfa, dan bantuan dari relawan yang lainya” tuturnya.

Sementara itu, Dewi menceritakan kronologis kejadian kepada Jurnalis patron.id dengan suara yang serak dan terbata bata akibat kelelahan.

“Kronologi pertama, Saya bangun tidur ko panas ya, kemudian saya liat itu api sudah ada di Atas atap Rumah, Saya langsung keluar bangunkan tetangga sebelah, lalu tangga sebelah Saya itu mengeluarkan motor, sedangkan Saya lari kedepan namun yang didepan sudah terbakar dan Saya lari kedepan lagi, dan tetangga Saya yang lain juga dapurnya sudah terbakar,” ungkap Dewi.

Dewi menceritakan lebih lanjut, dengan raut yang tampak jelas membutuhkan istirahat dan bantuan, “Idul ponakan Saya, Dia bangun pertama kemudian menjemput Temannya Said untuk laporan ke Kantor Polsek Labuan, namun setelah Idul dan Said balik lagi ke Sini, semuanya sudah hangus habis terbakar, hanya dengan kurang dari setengah jam,” lanjut Dewi.

Dewi bersyukur bantuan sudah banyak yang datang, dan berharap yang lebih baik dari musibah yang telah menimpanya. “Harapannya yah mungkin bantuan, syukur alhamdulillah sudah banyak, dan ingin yang lebih baik” harap Dewi.

Untuk diketahui sampai informasi ini dipublikasikan, bantuan yang sudah diterima berupa seragam Sakola, Sembako, Pakaian dan Uang santunan.[Red/Ilyas]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *