NEWS

Komunitas Nelayan di Cilegon Dukung Pemilu 2024 Berjalan Damai

PATRON.ID – CILEGON | Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kota Cilegon mendeklarasikan dukungan terhadap pelaksanaan pemilihan umum (pemilu) 2024 agar dilaksanakan secara aman dan damai.

Hal ini dilakukan dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Banten, terutama di Kota Cilegon, selama pesta demokrasi berlangsung.

“Kami mengajak para nelayan Rukun Tanjung Leneng agar menjaga kondusifitas selama Pemilu 2024. Walau berbeda pilihan, tetap jaga persatuan untuk ciptakan Banten yang aman,” kata Tatang Tarmizi selaku Ketua HNSI Kota Cilegon, saat deklarasi yang berlangsung di Sekretariat Rukun Nelayan Tanjung Leneng, Ciwandan, Kota Cilegon, Banten, Sabtu (20/1/2024).

Tarmizi menegaskan bahwa nelayan Kota Cilegon siap mendukung kebijakan pemerintah, khususnya dalam hal mentaati administrasi kapal dan menjaga keselamatan saat berlayar. Mereka juga berkomitmen untuk menjaga situasi kamtibmas para nelayan di wilayah Kota Cilegon.

Begitu juga diungkapkan oleh Ketua Ranting Tanjung Leneng Abdul Rofik. Ia menegaskan bahwa pihaknya siap menjaga persatuan demi menciptakan Banten yang aman selama pemilu 2024 berlangsung. “Kami siap mendukung Pemilu damai 2024. Walau berbeda pilihan, tetap jaga persatuan untuk ciptakan Banten yang aman,” tandasnya. (Red/Roy)

Related posts

Puluhan Ribu Brosur Achtung! Reformasi Dikhianati Beredar di Kalimantan Selatan

redaktur

Pimpinan Ponpes Al-Mu’awanah Bani Marsan Dorong Persatuan Demi Keamanan Masyarakat Banten Jelang Pemilu 2024

redaktur

Masyarakat Adat Kasepuhan Cisitu Dukung Pemilu Damai

redaktur

Leave a Comment