KKM 76 Unsera Adakan Workshop Limbah Kayu

patron.idSerang, Di masa adaptasi kelaziman baru (new normal), Kelompok Kerja Mahasiswa (KKM) 76 Universitas Serang Raya (Unsera) adakan kegiatan Workshop Optimalisasi Limbah Kayu dan adaptasi ekonomi berbasis digital marketing di lingkungan Kampung Kenari, Desa Kasunyatan, Kecamatan Kasemen, Kota Serang. Pada Kamis, (3/9/2020).

Kelompok KKM 76

Santana Jaya Candra, selaku ketua pelaksana pada pengabdian masyarakat yang dilakukan bersama kelompoknya mengatakan bahwa, workshop tersebut bertujuan agar masyarakat dapat beradaptasi dan memanfaatkan peluang ekonomi dengan memanfaatkan digital marketing tanpa harus pemasaran melalui tatap muka.

Baca Juga:  KCP Santuni Anak Yatim

“Saya berharap dengan kegiatan ini, ibu-ibu linkungan desa kenari dapat beradaptasi dan memanfaatkan peluang ekonomi dimasa pandemi,” ucapnya.

Sementara itu, Fahruroji, ketua RT 13 Kampung Kenari berharap, diadakannya kegiatan pengabdian para mahasiswa ini bisa meningkatkan kreatifitas guna menambah nilai jual dengan memanfaatkan limbah kayu.

“Dengan acara ini saya berharap ibu-ibu bisa meningkatkan kreatifitasnya dengan memanfaatkan limbah yang ada sehingga memiliki nilai jual,” pungkasnya.

Diketahui tema dalam kegiatan tersebut adalah optimalisasi limbah kayu di lingkungan kenari.[Red/LE-Setiadi]

Bagikan: