NEWS

Ketua PKS Kota Serang Tanggapi Wacana Perjodohan Nur Agis dengan Nuraeni di Pilkada Kota Serang

PATRON.ID – SERANG | Ketua DPD PKS Kota Serang, Hasan Basri, angkat bicara terkait wacana perjodohan Nur Agis Aulia dengan Nur’aeni untuk Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Kota Serang 2024.

Ketua DPD PKS Kota Serang, Hasan Basri, mengatakan wacana perjodohan Nur Agis Aulia dengan Nur’aeni pada Pilkada Kota Serang 2024 sangat mungkin terjadi.

“Iya mungkin saja terjadi cuma kan prosesnya masih panjang,” ujar Hasan, kepada wartawan pada Selasa 18 Juni 24.

Nur Agis merupakan Anggota DPRD Kota Serang Fraksi PKS, sementara Nur’aeni adalah Ketua DPC Partai Demokrat Kota Serang.

Hasan menjelaskan PKS tidak menerima pendaftaran seperti yang dilakukan oleh partai politik atau parpol yang lain.

Namun PKS hanya melakukan komunikasi politik dengan berbagai parpol termasuk parpol-parpol yang mengusung kader internalnya seperti Budi Rustandi yang diusung Gerindra, Syafrudin yang diusung PAN, Subadri yang diusung PPP, Nur’aeni yang diusung Demokrat, Ratu Ria Maryana yang diusung Golkar.

“Nah semua data itu kita olah di DPD dan sudah kita sampaikan ke DPP melalui DPW. Nah sekarang posisi DPD menunggu arahan DPP. Kita ini mau ke mana dan dengan siapa,” jelas dia.

Hasan menegaskan PKS sudah sepakat mengusung kader internalnya Nur Agis Aulia untuk maju di Pilkada Kota Serang 2024.

“Namun apakah nanti opsinya A1 atau A2 itu nanti dikomunikasi berikutnya,” tegasnya.

Ia mengaku optimistis Nur Agis Aulia bakal mendapatkan pasangan yang memiliki kans untuk memenangkan Pilkada Kota Serang 2024. Kader internal yang diusung bukan lagi hanya daftar di KPU, melainkan harus menang di Pilkada Kota Serang.

“Makanya kita juga akan cermat nanti menghitung siapa yang kemungkinan menang di Pilkada ini, kita akan merapat ke situ,” tandasnya.(Red)

Related posts

Koalisi Pers Kampus di Banten Rame-rame Tolak RUU Penyiaran

redaktur

Deklarasi Pemilu Damai 2024, Kiyai di Banten Tekankan Kerukunan Warga

redaktur

Learning Camp Pintu Gerbang Menuju Kampus Idaman

redaktur

Leave a Comment