Ketua Ansor Lebak Minta M Taufik Meminta Maaf Terhadap Masyarakat Lebak

PATRON.ID – LEBAK || Ketua Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Lebak menanggapi pernyataan M.Taufik Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, yang tidak patut disampaikan di hadapan publik

Deden Z. Farhan Ketua PC GP Ansor Kabupaten Lebak menilai pernyataan M.Taufik terkesan mencibir kabupaten Lebak sangat menghina dan tidak pantas disampaikan oleh pejabat publik.

BACA JUGA : https://patron.id/ribuan-masa-aksi-desak-bupati-lebak-percepat-bangun-jalan-cikumpay-ciparay

“Perkataan itu tidak elok disampaikan oleh beliau yang notabene berasal dari Kabupaten Lebak, statement Pak Taufik itu justru terkesan menyepelekan Lebak sebagai daerah asalnya, saya sangat menyayangkan perkataan beliau ini,” Ujarnya kepada jurnalis patron.id, pada Rabu (12/1/2022).

Dia mengatakan bahwa jika memang berniat maju pada bursa pilkada nanti jangan pansos di media lebih baik silaturahim dan berkarya untuk Lebak.

BACA JUGA : https://patron.id/realisasikan-unit-sekolah-baru-di-lebak-sejumlah-tokoh-apresiasi-pemprov-banten

“Semoga ini juga bukan strategi Pak Taufik untuk menaikan popularitasnya di Kabupaten Lebak dalam rangka menuju Pilkada Lebak nanti, jika ini cara untuk menaikan popularitas saya sangat menyayangkan, karena masih ada banyak cara untuk meningkatkan popularitas tanpa harus memunculkan kesan negatif terhadap Lebak,  seandainya Pak Taufik berniat maju di Pilkada Lebak dari pada pansos untuk popularitas, lebih baik sering-seringlah silaturahim ke Masyarakat Lebak, dan mulai berkarya untuk Lebak.” Ungkapnya.

Lebih lanjut Ketua PC GP Ansor Kabupaten Lebak juga meminta Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu untuk memberikan penjelasan terhadap masyarakat dan pemuda Kabupaten Lebak.

BACA JUGA : https://patron.id/rpa-kabupaten-lebak-soroti-dugaan-kdrt-oleh-oknum-anggota-dprd

“Menurut saya baiknya Pak Taufik membuat penjelasan atas perkataanya tersebut, jangan sampai semangat kerja keras Pemuda Lebak dan seluruh masyarakat Lebak untuk terus lebih memajukan daerah, dirusak dengan cara distigmakan negatif oleh orang Lebak sendiri yang sudah sukses di luar Lebak.” Pungkasnya.[Red/Aswari]