Kedapatan Membawa Minuman Keras, Dua Sepeda Motor Alami Kecelakaan

Patron.id – Serang, Kecelakaan lalu lintas dua sepeda motor jenis bebek dan matic yang terjadi di Palima kedapatan membawa minuman keras.(23/9)

Safrudin, pengendara yang sedang melintas dan melihat kejadian tersebut mengatakan, kedua pengendara sepeda motor berasal dari arah Pandeglang menuju Serang bersenggolan. Diketahui, kendaraan jenis Honda Supra melaju dengan kecepatan tinggi dan tergelincir hingga menyenggol kendaraan matic Honda Beat bernomor polisi A 3010 CZ yang bersebelahan disatu jalur menuju Serang pada Minggu dini hari pukul 01.00 WIB, “Motor dua-duanya ke arah Serang, yang supra nyenggol motor beat terus nabrak besi pembatas jalan, kejadian ini jam satuan lah,” jelasnya. (23/09)

Diketahui, salah satu pengendara yang mengalami kecelakaan tersebut kedapatan membawa minuman keras (miras) dalam bungkus plastik yang tergeletak bersebelahan dengan motor. Selain itu, petugas Kasatlantas yang berada dilokasi mengatakan, kecelakaan tersebut masih belum jelas dari arah mana kedua kendaraan saling bertabrakan, “Memang simpang siur, ada yang bilang satu arah dari Pandeglang sama-sama ke Serang, tapi ada juga yang bilang berhadapan,” terangnya.

Jumlah nama korban yang berhasil diperoleh petugas Kasatlantas bernama Amek warga Sarongge kecamatan Curug, Kota Serang, salah satu nama korban dari empat korban kecelakaan.

Menurut data yang dihimpun, tiga korban mengalami pingsan, dan satu orang dengan keadaan sadar masih pada tahap pemeriksaan, “Untuk nama korban yang baru diketahui satu, yaitu Amek orang Sarongge. Yang tiga pingsan, yang satu dalam tahap pemeriksaan,” ungkap petugas Kasatlantas. [Red/adi]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *