Kecamatan Taktakan Gelar Peringatan Tahun Baru Islam 1441 H

patron.id – Serang, Kecamatan Taktakan Gelar Peringatian Tahun Baru Islam 1441 H, mengangkat tema ‘Dengan Muharram Kita tingkatan keimanan dan ketakwaan menuju Kota Serang yang berdaya dan berbudaya’, bertempat di Masjid Jami Attaibin Gurugui Taktakan, Kota Serang, pada Rabu, (11/9/2019).

Kegiatan yang diawali dengan Istighosah, dilanjufkan sambutan serta santunan anak Yatim tersebut diapresiasi, Syafrudin Walikota Serang.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Serang mensuport dan mendukung secara penuh terhadap kegiatan ini, dan saya ucapkan terimakasih atas undangannya,” ungkap Safrudin

Sementara itu Ketua Dewan Kemakmuran Masjid Attaibin mengatakan, “Kami ucapkan banyak terimakasih atas kehadiran para Guru dan Kiyai, mohon maaf apabila banyak kekurangan dalam hal penyambutan,” tandasnya.

Senada diungkapkan Ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Taktakan, “Saya ucapkan banyak terima kasih kepada para hadirin, dan jama’ah yang hadir,” ungkapnya.

“Selalu salah itu punyanya syetan, benar semua itu miliknya Malaikat dan Manusia itu punya benar dan salah, dan Kita harua tetap konsisten mengikuti pengajian agar keimanan kita tetap terjaga,” lanjutnya.

Hadiri dalam kesempatan tersebut Camat Taktakan, Ketua PKK, Ketua MWC NU, Kapolsek, Koramil Taktakan, Lurah Se Kecamatan Taktakan, Jamaah Majelis ta’lim sekecamatan Taktakan, Dan seluruh pengurus MWC NU Taktakan. [Red/LE-Bahri]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *