KBM UNSERA Kirimkan bantuan untuk Palu dan Donggala

patron.id – Serang, Perwakilan Keluarga Besar Mahasiswa Universitas Serang Raya (KBM UNSERA), Bergerak menuju Palu, Sulawesi Tengah salurkan bantuan, pukul 23.00 WIB, gunakan Bis kampus Unsera menuju Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, dan dilanjutkan ke Palu gunakan Pesawat.(12/10).

Data yang tercatat dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Jumlah korban gempa Donggala dan tsunami per (10/10), Palu 2.045 orang, korban jiwa 1.203, Hampir 17 ribu jiwa kehilangan rumah dan terpaksa mengungsi di Barak darurat, dan kemungkinan akan bertambah, karena masih ada warga yang belum terdata.

Syakh Abdurrahman Qurtubi salah satu penyalur Bantuan dari KBM Unsera mengungkapkan, bantuan akan diberikan secara langsung kepada korban bencana alam, Palu dan Donggala, ia dan tiga orang Mahasiswa Perwakilan KBM Unsera, Koswara, Lovery Fajar, dan Yudi Firmansyah, akan mendistribusikan uang sejumalah Rp. 25.000.000,- , 7 dus mie, 3 plastik popok dan 1 mobil losbak pakaian.

Baca Juga:  KKM 5 Revmen Untirta Bagikan Mushaf Al-Qur’an di Desa Gembor

“Saya bisa melihat serta merasakan langsung penderitaan saudara-saudara saya yang berada di sana,” Ungkap Abdurrahman disela pemberangkatan.

Ia berharap bisa membantu korban bencana alam Palu dan Donggala secara optimal.

“semoga hadirnya saya, dan kawan kawan di lokasi bencana, bisa membantu dengan seoptimal mungkin, apa-apa yang bisa kita bantu disana.” Pungkasnya. [Red/Hendra]

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *