Kader Ansor Serang Sebut Sosok Udra Layak Jadi Ketum HIPMI Banten

PATRON.ID – SERANG | Wakil Ketua I Pengurus Cabang Gerakan Pemuda (PC GP) Ansor Kota Serang Ajat Munajat Laong menilai kepribadian Tb Udra Sengsana merupakan sosok yang visioner dan tangguh. Sehingga layak menjadi calon kandidat sebagai Ketua BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Banten.

Hal itu diungkapkan Ajat bukan tanpa alasan. Di usia yang masih muda, sosok Tb Udra Sengsana sudah mampu menjadi Presiden Komisaris Perusahaan yang bergerak di bidang Information dan Technology (IT).

“Tb Udra merupakan sosok yang expert dalam bidang usaha yang berbasis digital, jelas ini sesuai yang tertuang di visi HIPMI,” ujar Ajat kepada patron.id, Rabu (7/4/2021).

Salah satu visi HIPMI, sambung dia, yakni menjadikan HIPMI sebagai kawah candradimuka bagi pengusaha muda yang tangguh, inovatif dan berdaya saing di era revolusi industri 4.0.

Selain itu, Udra Sengsana juga memiliki visi besar menjadikan HIPMI sebagai pusat bagi para pengusaha muda di Banten untuk memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan di Tanah Jawara itu.

“Gagasan lainnya juga TB Udra akan mendorong pengusaha muda di Banten untuk mampu berdaya saing dan beradaptasi dengan perkembangan jaman. Serta memaksimalkan sektor UMKM yang memiliki kontribusi besar dan krusial bagi pertumbuhan ekonomi di Banten,” tandasnya. [Red/Roy]