NEWS

Janji Ratu Ria di Pilkada Kota Serang, Ingin Permudah Izin Usaha bagi Investor

PATRON.ID – SERANG | Ketua DPD Partai Golkar Kota Serang sekaligus bakal calon Walikota Serang berjanji akan mempermudah izin usaha bagi para investor yang ingin menanamkan sahamnya di Kota Serang.

Hal ini dilakukan Ratu Ria demi membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat Kota Serang sehingga angka pengangguran di ibukota Provinsi Banten tersebut bisa teratasi.

“Terkait pengangguran di Kota Serang di visi saya sudah saya masukan. Insya Allah kalau saya jadi walikota saya akan mempermudah perizinan yang dapat memudahkan investor-investor yang masuk ke Kota Serang,” katanya kepada patron usai memaparkan visi misi di DPW PKB Banten, Kota Serang, Minggu 19 Mei 2024.

Ratu ria juga mengaku akan meningkatkan perdagangan dan jasa bagi para pengusaha lokal.“Kita juga perlu meningkatkan perdagangan dan jasa yang ada di Kota Serang, sehingga pengusaha-pengusaha lokal bisa dibantu oleh pemerintah untuk meningkatkan daya saing mereka,” ungkap dia.

Ratu Ria menuturkan, saat penyampaian visi dan misinya, PKB meminta agar dirinya lebih memperhatikan para ulama yang ada di Kota Serang. Serta akan memprioritaskan pembangunan, kesehatan, dan pendidikan yang ada di Kota Serang.

“Terkait kebijakan tadi, bilamana saya jadi (walikota) untuk lebih memperhatikan ustadz-ustadz yang ada di Kota Serang, dan mencapai keselarasan dalam pembangunan yang ada di Kota Serang dengan PKB,” ujarnya.(Red/Roy)

Related posts

Subadri Ushuludin Belum Tentu Diusung PPP Jadi Balon Walikota Serang, Ini Penjelasannya

redaktur

BNPT dan FKPT Provinsi Banten Gelar Kegiatan Gembira Beragama di Aula Gedung Kesbangpol Provinsi Banten

redaktur

Mantan Narapidana Teroris di Banten Berbagi Kebaikan di Bulan Suci Ramadan

redaktur

Leave a Comment