NEWS

Ini Respon PKS Kota Serang Terkait Rencana Duet Budi-Agis di Pilwalkot

PATRON.ID – SERANG | Ketua DPC PKS Kota Serang Hasan Basri menanggapi terkait video animasi Budi Rustandi yang berpasangan dengan Nur Agis Aulia untuk Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Kota Serang 2024.

Hasan mengatakan rencana pasangan calon Budi-Agis belum mencapai final untuk diusung di Pilkada Kota Serang 2024 meski video itu sudah beredar.

Hal ini dikarenakan masih menunggu keputusan resmi dari DPP PKS terkait penetapan pasangan calon Budi-Agis.

“Belum ada kepastian. Masih menunggu keputusan dari DPP,” ujarnya saat dihubungi patron.id melalui pesan whatsapp, Jumat 28 Juni 2024.

Menurut informasi yang dihimpun patron.id, Partai Gerindra Kota Serang dan PKS Kota Serang sudah mencapai kesepakatan untuk mengusung pasangan calon Budi-Agis di Pilkada Kota Serang 2024.

Namun DPC PKS Kota Serang masih menunggu keputusan resmi dari DPP terkait pasangan Budi-Agis di Pilkada Kota Serang 2024.

Sekedar informasi, Partai Gerindra telah mengusung kader internalnya Budi Rustandi sebagai bakal calon Walikota Serang periode 2024-2029.

Begitupun dengan PKS Kota Serang mengusung kader internalnya Nur Agis Aulia untuk maju sebagai bakal calon Walikota Serang.(Red/Roy)

Related posts

Bacalon Walikota Serang Budi Rustandi Sapa Warga Sambil Senam Sehat

redaktur

Daftarkan Anak ke Sekolah Favorit, Orang Tua Rela Datang Pagi Dini Hari

redaktur

Janji Ratu Ria di Pilkada Kota Serang, Ingin Permudah Izin Usaha bagi Investor

redaktur

Leave a Comment