Hari Ke-2 Barfest, Penampilan Band Meriahkan Festival

patron.id – Serang, Kegiatan Baros Festival (Barfest) masih berlanjut di hari ke-2. Acara yang diselenggarakan aliansi OKP se-Kecamatan Baros dalam rangkaian peringatan hari sumpah pemuda tersebut makin ramai dengan hadirnya penampilan The Noda dan Give Me Holiday yang mewakili band lokal Kecamatan Baros serta penampilan dari Discri-Discri, Akuska dan band lokal banten lainnya, Sabtu, (26/10/2019).

Antusias pengunjung

Ketua Pelaksana, Dede Sukron Amin mengungkapkan pada kegiatan hari kedua rangkaian Barfest tersebut diisi dengan senam Zumba, Lomba Mewarnai, Fashion Show, Lomba Tumpeng, Doorprize dan Penampilan Band.

“Dihari kedua, dimulai dengan senam Zumba, lomba mewarnai, fashion show, lomba tumpeng, doorprize dan penampilan band,” ujarnya.

Ia menambahkan terkait pelaksanaan perdana yang digagas bersama OKP se-Kecamatan Baros tersebut juga merupakan kegiatan dalam rangka pemuda Baros bebas narkoba dengan adanya deklarasi “Gema Pemuda Anti Narkoba”.

“Hayu sama-sama, bareng-bareng ikut serta untuk memerangi narkoba,” tandas Desta, sapaan akrab ketua pelaksana Barfest.

Baca Juga :  Upacara HUT RI, Pelajar Diminta Jaga Nasionalisme

Sementara itu, Zulfa Fitriana selaku ketua Pelaksana mengatakan, dengan adanya festival di kecamatan Baros dapat memberikan efek berganda bagi ekonomi sekaligus menyebarkan kegiatan positif bagi masyarakat.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini juga memberikan multiplier effect termasuk didalamnya menularkan virus virus positif di tengah tengah pemuda baros,” ucapnya.

Selain itu, Zulfa juga berharap kedepannya dapat lebih baik dan pemuda Baros dapat mengabdi untuk daerahnya.

“Harapan nya pasti semoga jadi lebih baik dan bermanfaat untuk masyarakat. khususnya bagi masyarakat baros umumnya bagi masyarakat kabupaten serang. Karena bagaimana pun ini merupakan Niat baik dari putra putri daerah untuk bersama sama mengabdi dan memberikan sumbangsih untuk daerah,” pungkasnya.[Red/Le-Setiadi]

Share Berita ini :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •