Gelar Rakorwil, GP Ansor Banten Ajak Perkokoh Pemikiran Bangsa dan Agama

patron.idSerang, Pengurus Pimpinan Wilayah GP Ansor Provinsi Banten menggelar rapat koordnasi wilayah (rakorwil) dengan tema meneguhkan “Spirit Amar Ma’ruf bil Ma’ruf untuk Kebaikan Indonesia, Rabu (13/2/2019), di Gedung Sekretariat Pimpinan Wilayah Nahdlatul Ulama Provinsi Banten, Kemang, Kota Serang.

Acara tersebut dihadiri sejumlah tokoh NU, ulama, serta pengurus dan kader GP Ansor Provinsi Banten dan Banser Provinsi Banten.

Ketua PW GP Ansor Provinsi Banten Ahmad Nuri, dalam sambutannya, menerangkan bahwa rakorwil PW GP Ansor Banten ini dilaksanakan untuk memperkokoh pemikiran kebangsaan, keagamaan dan menyatukan seluruh kader Ansor serta Banser yang ada di Provinsi Banten.

Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa acara ini dilakukan dalam rangka memberikan doa kepada oknum penista ulama, terutama penista ulama NU.

“Kita melaksanakan Rakoorwil untuk memperkokoh pemikiran kebangsaan, keagamaan dan menyatukan seluruh kader Ansor serta Banser yang ada di Provinsi Banten. Sekaligus do’a bersama dengan seluruh kader Ansor yang berada di Provinsi Banten yang ditunjukan untuk para penista ulama khususnya penista ulama Nahdlatul ulama.” terangnya.

Ia berharap agar salah datu pimpinan dewan perwakilan rakyat republik Indonesia yang menghina ulama melaui puisinya menjadi tersadar.

“Kami berharap semoga penista ulama yang mendengungkan melaui puisi menjadi sadar, terbuka hatinya dan diberi hidayah oleh Allah SWT semata-mata agar tersadar bahwa ulama tak pantas untuk dinistakan tetapi harus kita jaga dan muliakan.” pungkasnya. [Red/Imam]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *