NEWS

Dukung Airin di Pilgub Banten, Subadri: Tidak Dapat Diragukan Lagi

PATRON.ID – SERANG | Bakal calon Gubernur Provinsi Banten, Airin Rahcmi Diany, kemungkinan besar akan mendapat dukungan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Banten 2024.

Dukungan itu diberikan lantaran mantan Walikota Tangerang Selatan itu merupakan sosok pemimpin yang tidak dapat diragukan lagi.

Pernyataan itu disampaikan langsung oleh Ketua DPW PPP Provinsi Banten, Subadri Ushuludin, saat ditemui patron.id di Sekretariat DPW PPP Banten, Kota Serang, Kamis 27 Juni 2024.

“Kedua, dilihat dari keberhasilannya dalam memimpin Tangsel dua periode dan alhamdulillah berjalan dengan baik , bagus,” ucapnya.

Subadri mengungkapkan bahwa sesama kepala daerah ia tahu tentang sosok Airin.

Tak hanya itu, beberapa partai yang ada di PPP juga sekitar 50 persen lebih cenderung mendukung Airin di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Banten.

Sehingga surat tugas dari DPP PPP sudah diberikan kepada Airin agar dapat membangun kondisi dengan berbagai partai serta mendapat pasangan yang cocok di pilkada tersebut.

“Bukan dalam rangka mengikuti partai-partai lainnya tapi tentu antara bu Airin antara Golkar dengan PPP ada cerita khusus. Sehingga surat tugas itu diturunkan DPP kepada bu Airin,” jelasnya.(Red/Roy)

Related posts

TBM Bale Baca Cijayanti Gelar Sabtu Ceria Bersama Fino Badut

redaktur

Pemkab Pandeglang Salurkan Dana Hibah Terhadap MUI Se Kabuapten Pandeglang

redaktur

Sadar Diri Bukan Kader Partai, Ahmad Herwandi Cuma Nyalon Wakil di Pilkada Kota Serang

redaktur

Leave a Comment