Dirikan Mushola, Warga Bengkeng Lebak Terima Bantuan Bahan Material dari Camat Curug

PATRON.ID – SERANG | Warga Lingkungan Bengkeng Lebak RT/RW 02/04, Kelurahan Curug, Kecamatan Curug, Kota Serang, Provinsi Banten, menerima bantuan berupa semen dan keramik dari Pemerintah Kecamatan Curug untuk pembangunan mushola Al-Ikhlas, Jumat (2/4/2021).

Camat Curug Ahmad Nuri menyerahkan bantuan secara langsung kepada panitia pembangunan mushola Al-Ikhlas. Disaksikan oleh Ketua Panitia Pembangunan Mushola Al-Ikhlas Sari, serta Ketua Forum RW Kecamatan Curug Rasiman.

Ketua Panitia Pembangunan Mushola Al-Ikhlas Sari, mengucapkan banyak terima kasih kepada Camat Curug yang sudah peduli terhadap warganya dengan memberikan bantuan bahan material.

“Baru kali ini saya melihat Camat Curug langsung turun ke masyarakat dan memberikan bantuan langsung kepada warga masyarakat di Kecamatan Curug,” ujarnya.

Camat Curug Ahmad Nuri mengatakan, kegiatan Jumat Berkah ini merupakan bagian dari bentuk kepedulian terhadap tempat ibadah serta kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan aktivitas ibadah.

Gerakan Jum’at Berkah, sambung dia, sebagai ladang beramal untuk membantu sesama yang membutuhkan dan juga untuk membantu rumah ibadah yang ada di Kecamatan Curug.

“Aksi kita ini adalah berbagi rezeki dari Allah SWT untuk membantu pembangunan mushola Al-Ikhlas di kampung Bengkeng Umbul. Semoga ini bermanfaat dan pembangunan cepat selesai,” kata Nuri.

Sementara itu, Ketua Forum RW Kecamatan Curug Rasiman, merespon baik adanya bantuan bahan material dari Pemerintah Kecamatan Curug.

“Mewakili pihak panitia pembangunan mushola, sekali lagi kami mengucapkan terima kasih. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi pembangunan mushola ini,” ungkapnya. [Red/Muhit]