PK.PMII STAIKHA Konsolidasi Akbar

patron.id – Serang, Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Sekolah Tinggi Agama Islam KH.Abdul Kabier (PK.PMII STAIKHA) adakan konsolidasi akbar melalui halal bihalal dan dialog bersama demisioner Ketua Komisariat STAIKHA lintas angkatan 2002 sampai kepengurusan saat ini. adapun tema kegiatan ini “Kuatnya Rasa Kekeluargaan dalam PMII Karena Silaturahmi “.

Abdul Latif Ketua komisariat PMII Sekolah Tinggi Agama Islam KH.Abdul Kabier mengungkapkan “Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut momentum pasca idul Fitri 1439 H (23/6), memang ada banyak kegiatan yang sudah diselenggarakan PK.PMII STAIKHA, adapun untuk acara ini baru tahun ini diselenggarakan.” Ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut senior dan alumni demisioner Ketua PK PMII STAIKHA dari dua ribu dua samapai kini, minus tiga orang. Mahasiswa semester V Jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI) ini juga berharap agar kedepan “PK.PMII STAIKHA bisa menjadikan suatu tempat aspirasi masyarakat  terkait apa saja yang ingin masyarakat aspirasikan, bisa membantu masyarakat. dan dalam kesosialan yang paling penting memajukan PMII STAIKHA baik kualitas dan kuantitas” Tutupnya

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *