NEWS

Caleg Terpilih DPRD Kota Serang, Edi Santoso, Kurban 22 Ekor

PATRON.ID – SERANG | Calon Legislatif (Caleg) Kota Serang terpilih periode 2024-2029, Edi Santoso, melakukan penyembelihan hewan kurban sebanyak 22 ekor dalam rangka merayakan hari raya Idul Adha 1445 hijriyah/ 2024.

Jumlah kurban tersebut terdiri dari 20 ekor kambing dan 2 ekor kerbau. Hal ini dilakukan setiap tahun saat lebaran haji.

“Alhamdulillah kurban ini sudah jadi kegiatan rutin setiap tahun. Khususnya untuk di lingkungan kita, Kelurahan Sepang,” ujar Edi saat ditemui di kediamannya, di Lingkungan Sepang Baru, Kelurahan Sepang, Kota Serang, Selasa 18 Juni 2024.

Caleg Dapil 6 Kecamatan Taktakan ini mengungkapkan daging kurban tersebut diperkirakan menghasilkan sebanyak 600 bungkus dan akan dibagikan kepada masyarakat Sepang, pondok pesantren, termasuk tim relawan Edi Santoso.

“Kita bagi di lingkungan Sepang, juga untuk para relawan. Di beberapa pesantren juga ada dibagi-bagiin,” ucap politisi partai Gerindra ini.

“Mau besar atau kecil, mau banyak atau sedikit, kebaikan itu harus dimulai,” imbuhnya.

Bahkan, menurut Edi, pengadaan hewan kurban ini akan menyasar ke wilayah yang lebih luas ketika dirinya sudah dilantik sebagai anggota DPRD Kota Serang periode 2024-2029.

Misalnya tahun depan di Kelurahan Cilowong, tahun berikutnya di Kelurahan Taktakan, jadi biar semuanya bisa merasakan.

“Kan ada tanggung jawab yang sudah diamanahkan tetapi saya juga ada beberapa pesantren, baik sebelum maupun sesudah di politik, kita bagi. Sebagai pengusaha kita juga berkewajiban untuk saling berbagi,” jelas Edi.

Edi berharap kita sebagai umat islam dapat bersatu, apalagi bagi yang diberikan kelebihan rezeki dari Allah, jangan takut mengeluarkan hartanya untuk kebaikan.

Sebab, janji Allah tidak pernah bohong jika kita mau menyalurkan kurban atau pun dalam bentuk sodakoh lainnya.

“Apa yang kita berikan untuk dibelanjakan di jalan Allah pasti Allah akan diganti berkali-kali lipat,” tutupnya.(Red/Roy)

Related posts

Demi Pilwalkot Serang, Wahyu Nurjamil Siap Mundur dari ASN

redaktur

Tradisi Warga Kemeranggen Sambut 1 Muharram, Makan di Teras Hingga Matikan Lampu

redaktur

Bacalon Walikota Serang Budi Rustandi Sapa Warga Sambil Senam Sehat

redaktur

Leave a Comment