Cabor tolak Musorkot KONI Kota Serang digelar di Bogor

patron.id – Serang, Jelang Musyawarah Olahraga tingkat Kota, Komite Olahraga Nasional Indonesia (Musorkot KONI) Kota Serang mendapat penolakan dari sejumlah cabang olahraga (Cabor). Pasalnya tempat yang dijadikan untuk ajang pemilihan Ketua Umum itu dianggap menghabis-habiskan anggaran.

“Itu kan masuk pemborosan anggaran. Kenapa tidak di Kota Serang saja,” kata Ketua Cabor Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kota Serang, Muhtadi saat ditemui, Selasa (2/6/2019) malam.

Berdsarkan surat yang diterbitkan KONI Kota Serang tentang Pemberitahuan Musorkot nomor 02/MUSORKOT/ KONI/ Kt.Srg/VII/2019, berlokasi di Cipanas, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu 13 Juli 2019 mendatang.

Hal senada diungkapkan Ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Serang, Ferli yang juga menolak untuk Musorkot digelar di luar Kota Serang.

“Tidak efektif tidak efisien, ini kan Ibu Kota Provinsi tempat cukup fasilitas kita punya, kita harus menjadi contoh bagi yang lain. Kita secara tegas menolak,” katanya.

Firli juga menyinggung Surat Keputusan (SK) KONI Kota Serang yang sudah tidak lagi berlaku, Sehingga ia menganggap KONI sudah tidak ada lagi kepengurusannya.

“28 Mei 2019 kan berlaku masa berlakunya. Mereka sudah tidak punya hak apa-apa sebetulnya,” Terangnya.

Sejak berita ini diterbitkan, kami berusaha mengkonfirmasi KONI Kota Serang sebagai penyelenggara kegiatan.[Red/Adi]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *