NEWS

BRI Peduli Sasar Yayasan Al Iqro

PANDEGLANG – BRI Peduli berikan bantuan ke Yayasan Al Iqro di Kampung Kadulanggong, Desa Cipicung Kecamatan Cikedal Pandeglang, Pada Selasa (19/3/2024)

Bantuan berupa beras sebanyak 1 Ton, 4 Kwintal senilai 20 Juta tersebut disalurkan oleh Bank BRI Regional Office (RO) Jakarta 3 Cabang Labuan.

Kehadiran BRI Cabang Labuan di Yayasan tersebut disambut dengan baik oleh seluruh pengurus dan anak anak yang ada di Yayasan tersebut. Penyerahan bantuan secara langsung diberikan oleh Mangiring Lumban Gaol Branch Manager BRI BO Labuan Kanwil Jakarta 3 kepada ketua yayasan al Iqro.

Mangiring Lumban Gaol Manager BRI BO Labuan Kanwil Jakarta 3 mengatakan bahwa, kegiatan CSR ini merupakan wujud komitmen BRI dalam menjalani Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan untuk mendukung aktifitas belajar anak anak yang ada di Yayasan tersebut.

“ini sebagai program BRI menyambut Ramadan” Ungkap Mangiring Lumban Gaol

Ia berharap santri yang tinggal di tempat tersebut gizinya dapat terpenuhi

“Mudah mudah ini semua santri tercukupi kebutuhannya dengan baik, baik secara gizinya.untuk Yayasan ini terus berkembang, menciptakan generasi generasi yang super.” Sambung pemilik sapaan Akrab Gaol kepada awak media

Kegiatan Program BRI Peduli tersebut dilakukan di beberapa titik dilakukan oleh beberapa Cabang.

Masih di tempat yang sama, Muhammad Ati Sutisna Gabeng Artisah Ketua Yayasan Panti Asuhan Al Iqro

Sutisna mengucapkan terima kasih kepada BRI yang telah memberikan bantuan terhadap Panti Asuhan Yayasan AL Iqro.

“Alhamdulillah Kami merasa bersyukur atas bantuan dari BRI untuk biaya untuk makan sehari hari Anak anak buka dan sahur. di bulan puasa Sebelum puasa juga dibutuhkan apalagi bulan puasa,terlebih memang beras sedang mahal kami perbulan kewalahan karena memang saat ini beras sedang naik sehingga ada bantuan dari BRI labuan ini kami merasa sangat terbantu.” Ungkapnya

Untuk diketahui santri yang tinggal di asrama tersebut sebanyak 47 orang, adapun yang mengaji 80 Santri, dan 25 orang Yatim piatu.

Related posts

Jaket Tim Pemenangan Subadri Ushuludin Bernuansa Golkar dan PKS, Kode Koalisi?

redaktur

54 Siswa Diwisuda, Kepsek SKhN 2 Kota Serang: Mereka Juga Punya Kelebihan

redaktur

BNN Banten Amankan Kue Bolu Campuran Sabu serta Ganja Berbentuk Jok Motor

redaktur

Leave a Comment