Batalkan Perjalanan Panwascam Waringin Kurung ke Bandung, Pihak Travel Minta Maaf

patron.id – Serang, Puluhan anggota Panwascam Waringin Kurung, Kabupaten Serang batal berangkat ke Bandung dan sempat menunggu hingga berjam-jam. Pihak Travel Ikhlas meminta maaf atas kejadian tersebut.

“Pertama kami atas nama management Travel Ikhlas minta maaf atas kejadian yang terjadi malam minggu kemarin,” kata Direksi Travel Ikhlas Ajud kepada jurnalis patron.id, Senin malam (24/6/2019)

Pihak Travel Ikhlas menjelaskan tidak berangkatnya rombongan Panwascam Waringin Kurung karena ada kendala di PO Bus Kalimaya. Ajud menyebutkan kondisi tersebut terjadi karena kurang maksimalnya agen PO Bus yang menjadi rekan bisnisnya.

“Booking itu sudah seminggu lalu, uang juga sudah masuk dan perjanjian jam 10.00 WIB namun saat dikonfirmasi pihak bus selalu alasan. Hingga jam 02.00 WIB dini hari baru da kejelasan,” paparnya.

Sebelumnya, puluhan rombongan sempat menunggu lama di Waringin Kurung, sehingga Panwascam membatalkan keberangkatan mereka ke Bandung. Total sekitar 41 orang ini seharusnya berangkat pada Sabtu, 22 Juni 2019.

“Kami dan Rombongan sudah bersama pihak travel, hanya tinggal menunggu bus saja. Saat dihubungi bus ini masih dipakai di Daerah Karawang,” kata Ketua Panwascam Waringin Kurung, Suhel.

Suhel menjelaskan, tidak hanya Panwascam yang berangkat namun juga hingga jajaran Desa yang dijadwalkan pada 22-23 Juni.

“Prinsipnya kita ingin memulihkan citra Panwascam. Agar tidak ada yang mengira ada permainan antara kami dan pihak travel. Bahwa ini piur kesalahan PO bus,” Katanya.

Lanjut Suhel, uang yang sudah dibayarkan juga sudah dikembalikan pihak travel. Ia mengatakan masalah ini sudah saling menerima antara Panwascam dan travel.

“Kita juga tidak ingin nanti ada yang posting macam-macam di medsos tentang ini. Ini sudah clear,” ujarnya.[Red/Vredo]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *