Band Punk Rock Ril Contradiction Rilis Mini Album Terbaru

patron.id Serang, Band punk rock asal Kota Serang – Banten bernama Ril Contradiction baru saja meluncurkan videoklip perdana untuk lagunya yang berjudul Suara Minoritas. Lagu ini diambil dari mini album mereka yang berjudul Senjata dan Realita, yang telah dirilis beberapa bulan lalu. Suara Minoritas sebelumnya telah dirilis lebih dulu dan telah tersebar di platform musik digital. Rabu, (19/06/19).

Video Suara Minoritas dibuat oleh videografer muda bernama Muhamad Saddam Rizqi. Selain itu, ide dan cerita dalam video disutradarai oleh Arif Rahman Beky yang biasa disapa Arif Firaun.

“Video tersebut tentang sebuah sikap menolak lupa pada pelanggaran HAM di Indonesia. mengangkat dari orang-orang yang menyuarakan kebenaran namun terbuang dan hilang,” terang Arif.

“Suara Minoritas dibuat dengan harapan sejarah takkan mati dan generasi selanjutnya harus tetap tahu,” tambah Agung vokalis dan penulis di Ril Contradiction.

Dengan menampilkan visual yang diambil dari beberapa sebuah kasus, serta menampilkan fenomena-fenomena yang tidak disengaja muncul. Selain itu pada video tersebut, banyak angel yang ditentukan Arif yang menunjukan keadaan di Kota Serang.

Mini album Senjata dan Realita dirilis dalam format CD yang dapat di pesan dalam format Bundle Pack, beserta merchandise kaos juga stiker. Diproduksi langsung oleh Upxdown.Cloth Tangerang dengan format pre-order dengan menghubungi kontak 0877-7415-8152.

Bagi yang penasaran dengan videoklip Ril Contradiction dapat dilihat langsung melalui channel youtubenya di https://youtu.be/a_DkdIlOP3U. [Red /Baihaki]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *