Band Hip Hop Boldog Haz, Rilis Single Terbaru Bertajuk ‘Bom Waktu’

patron.id Serang, Satu lagi grup band indie asal kota Serang Boldog Haz, dengan genre musik hip hop nya yang sebentar lagi akan merilis single terbarunya bertajuk ‘Bom Waktu’. (06/07)

Grup yang terbentuk pada 25 Agustus 2018 ini, merupakan kombinasi dari 9 Rapper muda Kota Serang dengan latar belakang sosial yang berbeda-beda. Berawal dari teman satu tongkrongan yang mempunyai mimpi untuk jadi “sesuatu” yang besar di masa depan melalui kecintaannya dengan musik.

Album Pertama yang telah mereka luncurkan adalah Straight Outta Serang pada 2018 dengan komposisi personel Lal De Castro, Nasty Piz, Lord the B, Gee, Jangkhis_khan, Amir Sardja, Doels, Pulangkansaja & Big Head. Bercerita soal isu-isu ketidakadilan dan permasalahan kota di mana mereka tinggal dan meluncurkan single ‘Serangan Rima’.

Melanjutkan single Serangan Rima, dalam waktu dekat Boldog Haz akan merilis Bom Waktu sebagai single kedua mereka, tepatnya pada 13 Juli 2019 mendatang di youtube channel Boldog Haz.

Baca Juga :  Serba-serbi Halal Bi Halal Pondok Pesantren Salafiyyah Darul Bayan-Gembong

Lagu berjudul Bom Waktu tersebut bercerita tentang hal-hal yang banyak dilihat, dirasa dan didengar masyarakat. Bahkan tentang hal yang sulit dijelaskan tapi nampak terasa, terdengar dan didiamkan. Soal air sungai yang berubah menjadi tumpukan sampah, soal manusia yang tak lagi menunjukan sisi manusianya (memangsa, memburu, menikam seperti hewan buas dalam hutan rimba). Juga soal perasaan seseorang yang penuh dengan keresahan, ketakutan tapi tetap memiliki semangat untuk mengubah masa depan.

“Bom Waktu diharapkan menjadi api dan lecutan bagi masyarakat untuk berani berkata jujur dan berceritalah apa-adanya, sesuai realitas yang kita lihat, dengar dan rasakan. Menolak menjadi generasi galau yang selalu ngomongin cinta yang autis dan menye-menye,” pungkas personel Boldog Haz.

Untuk diketahui single terbaru ‘BOM WAKTU’ dapat dinikmati melalui spotify, itunes, apple music, deezer, amazon music dan youtube.

[Red/Cj-Bilalfirdaus/Editor : Renna]

Share Berita ini :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •