NEWS

Bacalon Walikota Serang Budi Rustandi Sapa Warga Sambil Senam Sehat

PATRON.ID – SERANG | Bakal calon Walikota Serang Budi Rustandi mengawali aktifitas di hari libur dengan mengikuti senam sambil menyapa warga yang digelar di Taman Athaya Raya, Kelurahan Sepang, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, sambil senam sehat, Minggu 30 Juni 2024.

Budi mengatakan senam sehat merupakan kegiatan yang positif dan perlu dilakukan secara rutin agar tubuh kita selalu sehat.

Ia juga mengungkapkan, kegiatan ini bagian dari menaikan popularitas dirinya dalam rangka mendukung dan memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (walikota) Pilkada Kota Serang yang akan dihelat pada 27 November 2024 mendatang.

“Kegiatan ini juga bagian dari menaikan popularitas saya dalam rangka mengawal saya di pilkada November,” katanya.

Bacalon Walikota Serang yang diusung partai Gerindra itu berpesan agar masyarakat menerapkan pola hidup sehat, salah satunya rajin berolahraga seperti senam.

Menurut Budi, jika kita rajin berolahraga maka aura tubuh akan memancarkan enegi yang positif serta bebas dari serangan penyakit.

“Udah tadi saya sampaikan bahwa terus hidup sehat, senam itu bagian dari kegiatan positif yang kedepannya Insya Allah akan membawa energi yang positif, aura positif, dalam rangka mengajak masyarakat Kota Serang untuk hidup sehat,” katanya.(Red/Roy)

Related posts

Cegah Penyakit Lumpuh Layu, Pemkot Serang Targetkan 102.000 Anak-anak Terima Imunisasi Polio

redaktur

Learning Camp Pintu Gerbang Menuju Kampus Idaman

redaktur

Masyarakat Adat Kasepuhan Cisitu Dukung Pemilu Damai

redaktur

Leave a Comment